Bupati Mura Lantik Plt Kadisdik

68
SERAHKAN---Bupati Mura, H Hendra Gunawan menyerahkan surat perintah pelaksana tugas (Plt) jabatan tinggi pratama kepala dinas pendidikan (Kadisdik), Irwan Evendi.

Musi Rawas, SumselSatu.com

Bupati Musi Rawas (Mura) melantik Irwan Evendi, Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Mura, sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Mura. Menggantikan Sukamto yang mengajukan pengunduran diri.

“Pengangkatan Plt Kadisdik jangan sampai memunculkan spekulasi di kalangan pejabat Pemkab Mura dan masyarakat. Karena yang bersangkutan sudah lama dan jenuh sehingga mengajukan pengunduran diri,” tegas Bupati Mura, H Hendra Gunawan saat melakukan penyerahan surat perintah pelaksana tugas (Plt) Jabatan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) di ruang Bina Praja, Kamis (8/2/2018).

Menurutnya, pejabat Kadisdik yang lama, masih dibutuhkan untuk membangun pendidikan di Kabupaten Mura. Karena, daerah ini masih menjadi daerah tertinggal.

Sehingga, diperlukan inovasi, terobosan dan kreativitas mengembangkan pendidikan di Kabupaten Mura. Namun, yang bersangkutan mengajukan surat pengunduran diri. Sehingga, karena beliau ingin membangun pendidikan kita juga di Kabupaten Muratara.

“Saya juga harapkan para pejabat lainnya. Tetap memberikan inovasi dan kreativitas untuk membangun Kabupaten Mura ini. Karena, masih banyak harapan dan keinginan masyarakat yang membutuhkan pelayanan serta pembangunan dari pemerintah,” jelas dia.

Bupati Mura menjelaskan kepada pejabat Kadisdik Mura sebelumnya. Secara pribadi dan Pemkab Mura berterima kasih karena telah memberikan pengabdian besar bagi pendidikan di Kabupaten Mura.

Sedangkan, untuk Plt Kadisdik segera melakukan tugasnya dan melakukan evaluasi untuk pengembangan lebih maju pendidikan di Kabupaten Mura.

“Sudah lama di dunia pendidikan. Lakukan inovasi dan kreativitas pendidikan untuk pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan SDM aparatur sipil negara (ASN),” pungkasnya. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here