Tiga Orang Anak Sekolah Korban Kebakaran Dapat Bantuan Bupati Mura

74
BERI---Bupati Mura H Hendra Gunawan berikan bantuan tiga orang anak korban kebakaran di Kecamatan STL Ulu Terawas.

Musi Rawas, SumselSatu.com

Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan menyambangi warga Desa Sukakarya Kecamatan STL Ulu Terawas korban kebakaran. Keprihatinan itu karena penghuni rumah tersebut tiga orang anak yang masih sekolah.

‘’Saya atas nama Pemkab Mura menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa warga ini. Apalagi jika mengingat umur korban masih kecil. Kita harus sabar atas musibah ini, ini merupakan cobaan dan rahasia-Nya yang tentunya ada hikmah dari kejadian ini. Tetaplah semangat menjalani hidup dan teruslah semangat untuk menjalankan pendidikan,” tegas Bupati Mura, H Hendra Gunawan saat di lokasi korban kebakaran di Kecamatan STL Ulu Terawas, Rabu (7/2/2018).

Menurutnya, kebakaran ini terjadi diduga karena korsleting listrik.

Rumah tersebut rata dengan tanah dan dihuni tiga orang anak di bawah umur. Satu masih sekolah menengah atas (SMA), satu sekolah menengah pertama (SMP) dan satu sekolah dasar (SD).

Ketiganya hidup saling membantu dan dalam pengawasan neneknya, karena kedua orang tuanya telah berpisah.

“Saya berharap musibah ini tidak memutuskan semangat ketiga anak ini. Semuanya harus terus melanjutkan hidup dan menempuh pendidikan. Ketiganya tidak larut terus di kejadian ini harus bangkit dan terus berusaha lebih baik,” jelas dia.

Bupati Mura menjelaskan dirinya memberikan bantuan yang diberikan berupa paket sandang, pangan, kain, seragam sekolah, seng, paku dan bantuan lain yang diharapkan berguna nantinya.

“Meskipun bantuan ini tidak seberapa. Tetapi Pemkab Mura senantiasa memberikan perhatian, kepedulian seperti ini terhadap masyarakat yang terkena musibah. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban akibat musibah yang mereka alami tersebut,”pungkasnya. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here