Bupati Mura Terima Aditya Karya Mahatva Yodha Award 2018 Mensos RI

62
TERIMA---Bupati Mura, H Hendra Gunawan terima penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha Award 2018 dari Menteri Sosial RI, Idrus Marham.

Bali, SumselSatu.com

Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan sukses meraih Aditya Karya Mahatva Yodha Award 2018. Atas dedikasinya sebagai pengurus Karang Taruna Kabupaten Mura, Jumat (25/1/2018) di Hotel Sanur Paradise Prime Plaza Hotel Sanur Denpasar Bali.

Penghargaan tingkat nasional ini diserahkan langsung oleh Menteri Sosial Republik Indonesia, Idrus Marham dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Bulan Bhakti Karang Taruna Tingkat Nasional.

Prestasi ini diberikan kepada Bupati Mura, H Hendra Gunawan karena kiprahnya dalam memajukan pemuda khususnya Karang Taruna di Kabupaten Mura.

Dedikasi H Hendra Gunawan dianggap telah banyak membawa perubahan bagi generasi muda di daerahnya. Terutama kepedulian dan perhatiannya selama ini kepada Karang Taruna di Kabupaten Mura.

“Penghargaan ini tentu memotivasi dan merangkul para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna. Sehingga, berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Kabupaten Mura,” jelas Bupati Mura, H Hendra Gunawan.

Dia menambahkan diharapkan seluruh pemuda di Kabupaten Mura dapat menorehkan prestasi untuk mengharumkan diri sendiri dan nama kabupaten Mura. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here