Ayu Giri Ramanda Temui Masyarakat Lubuk Linggau

283
BANTUAN BUKU---Ketua Ikatri DPRD Sumsel, Ny Ayu Giri Ramanda memberikan bantuan buku sekolah kepada anak-anak Panti Asuhan Matsuroh Kota Lubuk Linggau.

Du


Lubuk Linggau, SumselSatu.com

Ketua Ikatan Istri (Ikatri) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel Ayu Nur Suri melakukan silahturahmi dengan masyarakat Lubuk Linggau.

Silaturahmi diawali bersama anak panti asuhan dan melakukan pengajian bersama ibu-ibu. Minggu (27/01/2018).

Ayu yang merupakan istri Ketua DPRD Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas itu,  didampingi sejumlah Anggota Ikatri DPRD Sumsel, Musi Rawas (Mura), Lubuk Linggau dan Lahat.

Ketua Ikatri DPRD Sumsel Ayu Giri Ramanda saat memberikan bantuan pakaian kepada anak-anak Panti Asuhan Matsuroh Kota Lubuk Linggau.

Ketua DPRD Mura Yudi Fratama didampingi Ketua Ikatri DPRD Mura Deliyani Yudi Fratama turut hadir dalam silahturahmi tersebut. Anggota DPRD Lubuk Linggau yang juga kader PDI Perjuangan Hambali bersama Bakal Calon Walikota Lubuk Linggau Rustam Effendi didampingi istrinya, Emi Rustam Effendi, turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

Ayu Giri Ramanda Kiemas memulai kunjungannya dengan menyambangi Panti Asuhan Panti Asuhan Masturoh di Jalan Gentayu, Keputraan Kecamatan Lubuk Linggau Barat. Ayu Giri Ramanda memberikan bantuan buku sekolah, buku bacaan dan pakaian serta keperluan bagi anak-anak panti asuhan.

Kemudian, dilanjutkan dengan bersilahturahmi bersama ibu-ibu pengajian di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuk Linggau Selatan 2.

Ayu juga berdialog langsung bersama ibu-ibu pengajian dan masyarakat sekitar.

Ketua Ikatri DPRD Sumsel Ayu Giri Ramanda saat berbincang santai dalam kegiatan pengajian ibu-ibu di Kelurahan Siring Agung.

Ayu Giri Ramanda mengatakan, silahturahmi dengan anak-anak panti asuhan itu sebagai bentuk kepedulian dan keinginan Ikatri lebih dekat lagi dengan mereka.

“Mereka juga anak-anak panti asuhan yang pintar. Karena giat mengaji dan belajar di sekolah bahkan menorehkan prestasi di sekolah,” ujar Ayu.

“Kami titip pesan kepada anak-anak panti asuhan. Timbalah ilmu setinggi-tinggi mungkin. Dengan ilmu kita bisa menjadi orang besar, dengan ilmu kita bisa bersedekah kepada orang lain dan dengan ilmu kita bisa berbagi apapun dengan semua orang,” tambah Ayu Giri Ramanda Kiemas.

Dia menjelaskan, untuk pengajian bersama Emi Rustam Effendi merupakan bagian penting dalam kehidupan beragama dan mempererat ukhuwah Islamiah antar umat beragama. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here