Dukungan Untuk Dodi-Giri Terus Mengalir

245
DEKLARASI---- M Giri Ramanda N Kiemas menerima Fakta Deklarasi Forum Relawan Demokrasi (Foreder) beserta Buruh Tani Perkebunan Sumsel, Palembang, Sabtu (27/1/2018). (FOTO: SS1/IST)

Palembang, SumselSatu.com

Dukungan politik kepada pasangan Dodi Reza Alex Noerdin-M Giri Ramanda N Kiemas terus mengalir.

Hari ini, Sabtu (27/1/2018), di Gedung AEKI, Palembang, Forum Relawan Demokrasi (Foreder) beserta Buruh Tani Perkebunan Sumsel mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Dodi-Giri.

Fakta deklarasi diberikan langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Foreder Aidil Fitri didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Foreder Sumsel Halim.

Dalam fakta deklarasi dinyatakan,  Foreder beserta Buruh Tani Perkebunan Sumsel siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan Dodi-Giri dalam Pemilukada 2018, dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.

Foreder beserta Buruh Tani Perkebunan Sumsel menginstruksikan kepada jajajaran pengurus di setiap tingkatann untuk dapat bahu membahu dan bekerjasama dalam memenangkan pasangan Dodi-Giri.

Selain itu, menghimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

Sebelumnya, Ketua DPD Foreder Sumsel Halim menyampaikan, dukungan yang diberikan sebagai bentuk komitmen Foreder untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

“Kami ingin kemajuan Sumsel 10 tahun terakhir yang sangat pesat dapat dilanjutkan dan menjadikan Provinsi Sumsel terdepan,” kata Halim.

Sekretaris DPD Foreder Sumsel Rahma Kharismawati menambahkan, dukungan diberikan karena pihaknya melihat pengalaman dan prestasi Dodi dan Giri.

Dodi sudah menjadi Anggota DPR RI selama dua periode dan sekarang sebagai Bupati Muba. Sedangkan Giri berpengalaman di parlemen sebagai Anggota dan Ketua DPRD Sumsel.

Sebelumnya, semalam, para pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam komunitas Red Generation Palembang juga telah memberikan dukungan politik kepada pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas untuk mengikuti Pemilukada Sumsel 2018. Red Generation akan berjuang untuk memenangkan Dodi-Giri pada Pilgub mendatang.

Selain kepada Dodi-Giri, Red Generation juga memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Harnojoyo-Fitri pada Pemilukada Kota Palembang. Dukungan politik tersebut dideklarasikan pada acara Kumpul Bareng Red Generation Palembang di Kafe Meet Up, Palembang, Jumat (26/1/2018) malam.

“Untuk Pemilukada Sumsel, kami mendukung pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas. Sedangkan untuk Pemilukada Kota Palembang, kami dukung inkumben (Harnojoyo-Fitri-red),” ujar Pembina Red Generation Palembang Fahlevi Maizano kepada wartawan.

Fahlevi yang akrab disapa Boy itu mengatakan, Red Generation sebagai komunitas pemuda dan mahasiswa akan mengajak masyarakat Sumsel, khususnya kaum muda untuk memilih Dodi-Giri pada pemungutan suara Pemilukada Sumsel, dan memilih Harno-Fitri pada Pemilukada Kota Palembang.

Boy menambahkan, Red Generation adalah komunitas pemuda dan mahasiswa yang bergerak di berbagai bidang. Seperti, kegiatan sosial, kemanusiaan, dan juga politik.

Terpisah, Giri Ramanda Kiemas ketika dihubungi SumselSatu menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Red Generation.

“Kami berharap dukungan politik kepada pasangan Dodi-Giri akan terus mengalir. Kami akan memenangkan Pemilukada apabila mendapat dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat Sumatera Selatan,” ujar Giri.

Giri mengingatkan, agar Red Generation sebagai komunitas yang mendukung pasangan Dodi-Giri dapat mensosialisasikan serta berjuang untuk kemenangan Dodi-Giri secara santun.

“Jangan menghujat pasangan lain, jaga kesantunan, jaga etika. Ajak masyarakat untuk cerdas. Kami ingin menang secara elegan,” kata Giri. #arf

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here