Yana Zein Tutup Usia

52
Mendiang Yana Zein saat menjalani pengobatan.

Jakarta, Sumselsatu.com – Kabar duka datang dari pesinetron senior tanah air, Yana Zein. Setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, sang aktris dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya. Yana berpulang Kamis (1/6/2017) di rumah sakit Mayapada Hospital, dini hari.

“Betul, saya baru aja dapat kabar dari pihak keluarganya, mbak Yana sudah tutup usia jam 1 tadi malam,” ujar sang asisten Nita.

Sejak pulang dari China, sang aktris masih menjalani perawatan di rumah sakit. Ia pun sempat tak sadarkan diri tadi malam dan mengalami koma. Rencananya almarhum akan dibawa ke rumah duka. Selebihnya, belum diketahui kapan jenazah bintang sinetron itu akan dikebumikan.

Nita mengungkapkan dirinya sudah merasakan rangkaian firasat sebelum Yana akhirnya tutup usia.

“Pulang dari China itu dia masih terus berobat. Dari situ dia udah mulai banyak ngeluh, kayak udah capek ganti perban dan masih terus minum obat,” urai Nita.

Sang asisten masih terus memberikan dorongan semangat sembuh bagi Yana. Terlebih Yana sendiri ingin bisa pulih kembali seperti sedia kala. Momen-momen terakhir yang kembali diingat Nita belakangan yakni, sikap Yana yang sering menangis dan meminta pelukan.

“Dia sering bilang, peluk saya, saya udah capek. Aku nggak nyangka kalau dia bakal bikin kenang-kenangan yang bikin saya sedih sekarang,” papar Nita. (Ari/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here