Bupati Muratara Perintahkan Kepala OPD Angkut Pegawai di Jalan

28
BERANGKATBERSAMA---Sejumlah kendaraan mobdin Kepala OPD Pemkab Muratara. Bupati Muratara, H Syarif Hidayat memerintahkan agar kepala OPD dan lainnya mengangkut pegawai menuju ke Pemkab Muratara.

Muratara, SumselSatu.com – Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H Syarif Hidayat memerintahkan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran Pemkab Muratara mengangkut para pegawai yang menunggu di Jalan Lintas Sumatera. Karena mereka menghentikan laju kendaraan hanya untuk bisa sampai ke lokasi kantor.

“Banyak pesan singkat maupun laporan langsung yang masuk. Beberapa kepala OPD tidak menghentikan laju kendaraan ketika ada pegawai yang ingin ikut kerja sampai di kantor Pemkab Muratara,” tegas Bupati Muratara, H Syarif Hidayat, Minggu (12/11/2017) dalam press release-nya.

Menurutnya, meskipun itu bukan pegawainya. Ya diangkutlah, jangan mereka sudah pukul delapan ke atas masih menumpuk di pinggir jalan. Tidak apa-apalah berdesakan di mobil tersebut mengingat armada bus untuk di kota Lubuk Linggau hanya ada satu. Di sinilah nilai loyalitas terhadap kerja dan antar sesama pegawai.

Dengan diajak dan diangkut mereka juga tidak terlambat untuk masuk kerja. Sehingga pelayanan Pemerintah berjalan dengan baik.

“Saya minta tidak ada lagi para pegawai sudah siang mereka masih nongkrong di jalan. Jadi harus ada kebersamaan untuk membangun Muratara,” jelas dia.

Dia mengakui untuk saat ini fasilitas belum memadai untuk para pegawai tinggal di Kabupaten Muratara. Namun, ke depan pihaknya telah merancang pembangunan mess untuk para pegawai di Kabupaten Muratara. Tidak hanya itu nanti akan dibangun perumahan PNS yang tentunya dapat membantu mereka tinggal di Kabupaten Muratara.

Begitu juga dengan fasilitas listrik, air maupun kesehatan terus diperbaiki dan dipenuhi sehingga kerja dengan nyaman.

“Kita bangun semuanya secara bertahap. Jadi saya minta keseriusan para pegawai untuk membangun Kabupaten Muratara,” pungkasnya. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here