Butuh Ujicoba, SFC Pertimbangkan Tawaran Persija

48
SFC melawan Persija Jakarta

Palembang, SumselSatu.com

Sriwijaya FC (SFC) mempertimbangkan tawaran ujicoba yang dilayangkan Persija Jakarta. Pertimbangannya, Laskar Wong Kito butuh dua kali ujicoba lagi setelah Operator Liga 1 PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan jika kompetisi bakal bergulir 23 Maret.

“Jika kick off tanggal 23 Maret 2018, artinya kita butuh dua kali ujicoba sebagai ajang pemanasan. Kalau tadinya kick off tanggal 18 Maret, kita hanya butuh satu kali ujicoba,” kata Pelatih SFC Rahmad Darmawan, Jumat (9/3/2018).

SFC adalah juara Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGKT) dan juara ketiga Piala Presiden. Sementara Persija adalah kampium Piala Presiden. Persija sendiri akan membuka kompetisi Liga 1 tanggal 23 Maret dengan melawan juara musim lalu Bhayangkara FC.

“Kans paling besar memang menerima tantangan dari tim ibukota. Apalagi, Persija Jakarta memang menawarkan dua laga persahabatan, home dan away. Tapi, kita akan pertimbangan dulu dengan manajemen, dari tiga undangan yang masuk. Dalam waktu dekat, pelatih dan manajemen akan mengambil keputusan terkait program ujicoba,” jelas RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan. #ari

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here