Cari Dukungan, Lury Sambangi Partai Perindo

64
Lury Elza Alex merapat ke Partai Perindo. Kedatangan Lury dalam rangka silaturahmi dan mencari dukungan pada Pilwako Palembang.

Palembang, Sumselsatu.com – Bakal calon Walikota Palembang Lury Elza Alex merapat ke Partai Perindo dalam rangka silaturahmi dan memperkuat dukungannya untuk maju sebagai Walikota Palembang pada 2018.

Kunjungan Lury diterima langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman, didampingi Ketua DPD Perindo Palembang, Chandra dan Ketua DPW Grind Perindo Sumsel, Jasmadi.

Dalam sambutannya di hadapan para kader dan pengurus Perindo, Lury mengatakan, dirinya sengaja melakukan silaturahmi ke Partai Perindo untuk memperkuat dukungan.

“Terima kasih, kunjungan kami sudah diterima Bapak Febuar Rahman. Kunjungan ini atas inisiatif saya sendiri guna menjalin komunikasi kepada setiap partai politik di Sumsel khususnya di Palembang guna mempererat silaturahmi dan meminta dukungan atas majunya saya di Pilkada Kota Palembang mendatang,” tegas Lury.

Dia mengungkapkan, dirinya merasa terharu atas dukungan yang diberikan Partai Perindo. “Saya merasa terharu atas dukungan ini. Dan hal ini merupakan energi sendiri bagi saya untuk maju dalam Pilkada Kota Palembang akan datang,” tegas dia.

Menurut Lury, dirinya siap bersinergi dengan seluruh pengurus Partai Perindo dan juga sayap Perindo Grind.
“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas support dan dukungannya,” terang dia.

Senada dikatakan Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman. Menurut dia, Partai Perindo terbuka pada siapapun yang datang dan bersilaturahmi. Selain itu, menjadi kesempatan bagi setiap pengurus untuk bisa saling memperkenalkan diri pada balon Walikota Palembang.

“Ini kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada seluruh pengurus partai Perindo dan pengurus Partai Perindo pun bisa lebih tau dan dapat mengenali sosok seorang Lury untuk maju di Pilkada Kota Palembang mendatang,” tambahnya.

Menurut Febuar, semua kandidat calon walikota semestinya seperti ini menjalin komunikasi politik bukan hanya kepada partai-partai yang sudah punya kursi saja tetapi yang belum juga, sehingga masyarakat bisa tau dan dapat memilah-milah siapa kandidat yang terbaik untuk Kota Palembang mendatang.

“Partai Perindo akan mendukung penuh Pencalonan Lury dan dari DPW hingga akar rumput akan siap memperkenalkan sosok seorang Lury sebagai Calon Walikota Palembang mendatang,” tegas dia.

Sementara, Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (Grind) Sumsel Jasmadi mengatakan, Grind Sumsel siap melaksanakan tugas-tugasnya untuk membangun kekuatan sesuai segmentasi Grind.

“Segmentasi Grind itu yakni merangkul berbagai komunitas yang ada untuk membangun berbagai kekuatan politik di Palembang,” tegas Jasmadi.

Dia mengatakan, untuk dukungan kepada Lury, semuanya tergantung partai.

“Jika partai sudah mementukan sikap maka semua akan mendukung,” pungkas Jasmadi. (Mir/perindo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here