Chelsea-Watford Saling Berbalas Gol

28
Chelsea vs Watford

London, Sumselsatu.com – Chelsea sudah memastikan diri sebagai juara Premier League lewat kemenangan atas West Bromwich Albion, Sabtu (13/5/2017) dinihari WIB. Saat menghadapi Watford, Selasa (16/5/2017) dinihari, Antonio Conte memilih menurunkan sejumlah pemain pelapis.

Sejumlah pemain pelapis diturunkan seperti Michy Batshuay, Nathaniel Chalobah, Kenedy dan pemain senior John Terry. Meski begitu, The Blues mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 4-3.

Kapten John Terry menjadi inspirator kemenangan Chelsea 4-3 atas Watford di Stamford Bridge. Terry yang akan meninggalkan The Blues akhir musim ini membuka keunggulan dengan gol yang dicetaknya di menit 22. Gol dicetaknya menyambar bola liar dari tendangan sudut Willian.

Namun  Watford memberikan perlawanan dengan mencetak gol penyeimbang yang dicetak Etienne Capoue dua menit berselang memanfaatkan kesalahan yang dibuat Terry. Chelsea kembali unggul berkat gol Cesar Azpilicueta di menit 36.

Di awal babak kedua, Michy Batshuayi membawa Chelsea menjauh. Tapi gol-gol dari Daryl Janmaat dan Stefano Okaka membawa Watford menyamakan skor. Chelsea akhirnya menang berkat gol Cesc Fabregas di menit ke-88.

Berkat kemenangan ini, Chelsea kini mengumpulkan 90 poin dari 37 pertandingan. Sementara Watford yang menempati peringkat 16 tertahan dengan 40 poin.

Usai peluit panjang berbunyi, pemain dan penonton berpesta. Nyala kembang api dan pita-pita berterbangan menrayakan keberhasilan skuad Antonio Conte meraih gelar juara Premier League musim ini. Chelsea akan menutup musim ini dengan menjamu Sunderland di Stamford Bridge. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here