Dalam waktu Dekat Gubernur akan Lantik Musni Jadi PJ Walikota Pagar Alam

118
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin saat dijumpai di Griya Agung.

Palembang , SumselSatu.com

Saat ini kota Pagaralam tidak memiliki kepala daerah, alasanya Musni Wijaya yang sebelumnya menjadi Pejabat Sementara (Pjs) walikota Pagaralam saat ini tidak lagi menjadi Pjs Walikota Pagaralam karena berakhirnya masa jabatan Walikota terpilih Ida Fitriati terhitung sejak tanggal 23 April 2018 kemarin.

Dengan berakhirnya masa jabatan walikota terpilih, maka berakhir pula masa jabatan Pjs walikota Pagaralam, karena Pjs Walikota hanya menjabat selagi walikota tepilih habis masa jabatanya.

Musni Wijaya sendiri menjabat terhitung satu bulan lebih sebagai walikota Pagaralam sejak Walikota terpilih mengajukan cuti untuk mengikuti Pemilukada Kota Pagaralam.

Untuk mengisi kekosongan ini, Gubernur Provinsi Sumsel H Alex Noerdin akan kembali melantik Musni Wijaya menjadi Penjabat (Pj) Walikota Pagaralam.

“Tetap musni yang akan menjadi Pj Walikota Pagaralam SK-nya sudah ada,” kata Alex Noerdin saat ditemui di kantornya, Sabtu (28/4/2018) kemarin.

Ketika ditanyakan kapan waktu pelantikannya, Alex hanya menjawab dalam waktu dekat ini akan dilantik. Akan tetapi masih belum diketahui, apakah pelantikan akan dilaksakan di kota Pagaralam mengingat Pj walikota Lubuk Linggau juga dilantik di daerahnya, atau seperti biasa pelantikan dilakukan di Graha Bina Praja Kantor Pemerintahan Provinsi Sumsel.

“Tunggu saja, dalam waktu satu minggu ini pasti dilantik, sekarang saya sedang sibuk-sibuknya, banyak kunjungan dari orang pusat,” tukas Alex. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here