Dankor Brimob Polri Cek Kesiapan Sat Brimob Polda Sumsel Hadapi Pemilu 2019

221
SIAP JAGA KAMTIBMAS ---- Sat Brimob Polda Sumsel di bawah pengawasan Dankor Brimob Polri siap menjaga kamtibmas di Provinsi Sumsel menghadapi Pemilu 2019. (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Supervisi Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs Ikham Salahuddin mengecek kesiapan Sat Brimob Polda Sumsel melaksanakan tugas dalam menghadapi Pemilu 2019. Pengecekan dilakukan saat apel, Selasa (19/3/2019).

“Di sini saya juga bertemu warga kehormatan Brimob yakni bapak Alex Noerdin dan bapak Gubernur Sumsel Herman Deru. Kita berharap silaturahmi ini terus terjalin dengan baik, guna mewujudkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Ikham.

Sementara Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri Karsono menambahkan, kedatangan Dankor Brimob Polri ke Sumsel dalam rangka supervisi kinerja Sat Brimob di Polda Sumsel.

“Salah satu agenda kita tahun ini adalah menjaga kamtibmas dalam mensukseskan Pemilu 2019,” ucapnya.

Yuri menjelaskan, untuk menghadapi Pemilu 2019, pihaknya sudah menyiapkan perlengkapan Brimbob dengan mengerahkan 2/3 personel yang ada.

“Untuk tahapan kampanye kita kerahkan 600 personel. Langkah ini kita ambil untuk mengantisipasi huru-hara,” urainya.

Yuri mengungkapkan, pihaknya bersyukur sampai saat ini kondisi di Sumsel masih kondusif. “Dari evaluasi yang kita lakukan, sekarang masih kondusif. In Sha Allah kondusif hingga selesai pemilu,” ujar dia.

“Untuk gelar warga kehormatan Brimob kepada bapak Alex Noerdin dan Herman Deru, mereka  dipilih dan terpilih, mereka pejabat di Sumsel. Harapannya kita dapat sama -sama berkontribusi dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” pungkas Yuri. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here