Diduga Akibat Jalan Rusak, Pedagang Beras Tewas Terperosok

139
LAKA TUNGGAL---Korban saat mendapat penanganan di Puskesmas Peninjauan. (FOTO : SS1/Widori)

Baturaja, SumselSatu.com

Naas dialami pria paruhbaya diketahui bernama Karmin (51), warga Kelurahan Agung Jati Jeruju, Patok 16, Kecamatan Madang Suku I, Kabupaten OKU Timur. Lelaki yang menjadi pedagang beras itu tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan tunggal di Desa Peninjauan, Kecamatan Peninjauan, Jumat (11/5) sekitar pukul 06.00.

Informasi dihimpun, saat kecelakaan, Karmin tengah membawa tiga karung beras menggunakan sepeda motor Honda Supra bernopol BG 5074 YY seorang diri. Korban diketahui hendak menuju pasar kalangan Kedaton.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), diduga jalan agak rusak dan bergelombang sehingga kendaraan korban oleng. Kondisi ini membuat korban tidak bisa mengendalikan motornya hingga langsung terperosok ke dalam jurang sedalam sekitar 2 meter.

Kapolsek Peninjauan AKP Rahmat Haji yang dikonfirmasi lewat telepon seluler, membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan tunggal yang menyebabkan korban meninggal dunia. Menurut Kapolsek, diduga korban mengalami kecelakaan akibat mengantuk ditambah kondisi jalan bergelombang.

“Korban mengendarai motor Honda Supra X BG 5074 YY dengan membawa tiga karung beras, tiba – tiba motor korban terperosok ke jurang sedalam dua meter di samping bengkel las dan mengalami luka memar pada bagian leher,” terang Kapolsek.

Setelah mendapat laporan masyarakat, anggota Polsek Peninjauan langsung ke lokasi dan mengevakuasi korban dengan membawa ke Puskesmas Peninjauan.

“Tapi sayang korban tidak tertolong,” ungkap Rachmat Haji seraya menambahkan  jasad korban sudah dijemput pihak keluarga. #ori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here