Diduga Sakit, Baron Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar

94
EVAKUASI---Para petugas saat mengevakuasi jenazah Baron, yang telah membusuk saat ditemukan. (FOTO: SS1/Afriyanto)

Banyuasin, SumselSatu.com

Seorang pria bernama Baron (30) ditemukan tewas di sebuah rumah di perumahan Anugrah Permai 3 Blok A4 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Talang Kelapa Kompol Irwanto, SIK, saat dikonfirmasi mengatakan, mayat Baron ditemukan tergeletak di atas kasur dalam kamar rumah Ferdi, Minggu (1/4/2018).

“Dugaan sementara, kematian Baron dikarenakan sakit,” ujar Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto, SIK, via telpon,  Senin (2/4/2018).

Dia menjelaskan, penemuan mayat itu bermula dari laporan Firman sebagai Pengawas Perumahan yang sedang dalam pembangunan. Di luar rumah tercium bau yang tidak sedap, lalu Firman mengecek dan mencari sumber dari bau tersebut.

Terlihat dari jendela depan, lanjut dia, di dalam kamar terdapat mayat yang berada di atas kasur, lalu Firman memanggil saksi lainnya dan langsung menghubungi Polisi Sektor Talang Kelapa.

“Mendapati laporan itu, petugas langsung mendatangi lokas dan ditemukanlah Baron dalam keadaan tidak bernyawa. Polisi juga menemukan 2 botol kosong miras jenis Vodka dan Mension, serta Cup gelas Panther,” tandasnya.

Mayat Baron kemudian telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. #fri 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here