Kantor Polisi Dipasangi Bendera ISIS dan Karton Kuning, Ini Isi Tulisannya

59
Petugas kepolisian saat mengamankan bendera ISIS dan karton kuning yang berisi ancaman.

Jakarta, Sumselsatu.com – Selain memasang bendera ISIS di pagar kantor Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pelaku juga meninggalkan pesan ancaman yang ditulis dengan tulisan tangan. Pesan ancaman yang ditulis di atas karton berwarna kuning tersebut ditemukan pada Selasa (4/7/2017) pagi.

Berdasarkan foto karton kuning yang diperoleh, dalam karton kuning tersebut, dituliskan beragam ancaman yang dilontarkan pelaku. Di antaranya ingin membuat Jakarta seperti Marawi. Serta mengubah hukum jahiliyah menjadi hukum Allah.

Berikut tulisan yang ada dalam karton kuning tersebut selengkapnya:

Wahai para Anshor Thogut Polri, TNI, Banser, Densus, dan para antek-antek laknatulloh, bertobatlah kalian dari jalan yang menyesatkan itu, berhentilah kalian menyembah dan melindungi berhala yang kalian banggakan, yang kalian sebut dengan nama Pancasila najis itu yang telah menggantikan hukum Allah dengan hukum jahiliyah yang telah kalian buat.

Sadarlah kalian sesungguhnya kalian berperang di barisan Thogut, dan kami berperang di barisan iman (QS An Nisa:76) berhentilah kalian menyebut dan memfitnah kami sebagai teroris, bahwa pada dasarnya kalianlah teroris sebenarnya, karena kalian telah membunuh dan menangkap umat Muslim serta ulama-ulama kami (Para Muwahidin) yang mempelajari dan mengamalkan tauhid yang dibawa dan diajarkan oleh Rosul kami Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam.

Dan ketahuilah kami akan terus meneror kalian sebagai mana kalian meneror kami (para muwahidin) dan kami akan memburu kalian sebagaimana kalian memburu saudara seiman kami diposo.Ketahuilah, perang telah dimulai, akan kami buat Jakarta ini seperti Marawi. Akan kami gulingkan hukum jahiliyah serta berhala pancasila yang kalian banggakan dan akan kami tinggikan hukum Allah yang mana adil dan sempurna (QS Al Maidah:50) di atas pedang-pedang kami, Khilafah Islamiyah Ala Minhajin Nubuwah akan segera tegak di tanah air ini Insya Allah Biidznillah.

Peristiwa ini terjadi pada hari ini sekitar pukul 05.30 WIB. Polisi telah melakukan pengecekan rekaman CCTV dan juga meminta keterangan dari saksi yang ada di sekitar lokasi Polsek Kebayoran Lama.

Polisi meningkatkan pengamanan setelah adanya pemasangan bendera identik ISIS tersebut. Pengamanan dilakukan agar tidak terjadi hal-hal mencurigakan lainnya.

“Sebenarnya kita sudah lakukan perketat pengamanan di polsek, di pospam di semua mako kita dan juga pengamanan tugas-tugas polisi di lapangan, kita sudah siapkan pengamanan lebih ketat. Sama dengan kejadian di Polsek Kebayoran Lama ini karena melihat ada orang yang naik motor dan langsung pergi,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan, di Mapolsek Kebayoran Lama, Jaksel, Selasa (4/7/2017). (min/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here