Oknum Staf DPRD OKU Buang Nasi, Diduga Pembagian Tak Merata

69
BUANG---Nasi bungkus yang dibuang oknum staf sekretariat DPRD OKU, berhamburan di tiang bendera. (FOTO : SS1/Widori)

Baturaja, SumselSatu.com

Awak media yang bertugas di DPRD OKU, Rabu (18/4/2018), sekitar pukul 10.45 WIB, dikagetkan ulah oknum yang diduga staf sekretariat DPRD OKU yang membuang sebungkus nasi di halaman DPRD OKU, persis di tiang bendera.

“Ada apa itu, kok buang nasi di tiang bendera,” ucap salah satu awak media.

Akibatnya, nasi beserta lauk-lauknya berhamburan di depan tiang bendera. Sehingga, merusak pemandangan halaman DPRD OKU. “Sebagian orang bersusah payah mencari sesuap nasi. Ini, malah dibuang – buang,” timpal awak media lainnya.

Diungkapkan salah petugas DPRD OKU, aksi membuang nasi tersebut dipicu oleh pembagian nasi tidak merata.

“Orang itu (yang membuang nasi bungkus) kesal karena sisa jatah nasi bungkus tidak dibagi-bagikan malah dibawa pulang,” ungkapnya seraya mewanti-wanti agar namanya tidak ditulis.

Apalagi, lanjutnya, orang itu (yang membuang nasi bungkus) kesal lantaran dia bersama staf yang lain sering tidak kebagian nasi bungkus. “Malah, beberapa staf di ruangan lain selalu kebagian nasi bungkus dan sisa nasi bungkusnya bukan dibagikan, malah disimpan dan sampai dibawa pulang,” bebernya.

Ditambahkannya, dirinya telah menghalangi orang itu (yang membuang nasi bungkus) agar tidak membuang nasi bungkus. Namun, tetap membuang nasi bungkusnya malah didepan tiang bendera. “Silahkan saja kalau mau protes. Tapi jangan malah membuang nasi,” pungkasnya.

Sementara itu Sekwan DPRD OKU A Karim,  saat ditanya tidak tau persis, “Nasi mana, belum tau saya, “ucapnya.

Seraya mengecek langsung dan betul dia melihat dan langsung meminta bawahanya untuk membersihkan nasi yang berhamburan itu.  #ori 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here