SFC Boyong 20 Pemain

36
Hartono Ruslan

Palembang, Sumselsatu.com – Demi memenuhi ambisi curi poin, Sriwijaya FC (SFC) memboyong 20 pemain saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (20/8/2017).

Pemain yang diboyong ke Bekasi antara lain, M Nur Iskandar, Alberto Goncalves, Teja Paku Alam, M Sandy Firmansyah, Indra Permana, Gilang Ginarsa, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Yohanis Nabar, Marko Sandi Merauje, Tijani Belaid, Hilton Mauro Moreira, Dominggus Fakdawer, Airlangga, Zalnando, Manda Cingi, Akhmad Faris, Hapit Ibrahim, Risky Dwi Ramadhan dan Bio Paulin Pierre.

Caretaker Pelatih SFC Hartono Ruslan mengatakan, ingin meraih poin penuh pada laga ini sekaligus membalas kekalahan 1-2 di pertemuan pertama.

“Kita bawa 20 pemain untuk melawan Bhayangkara, termasuk Bio Paulin. Dia bisa dimainkan meski belum bisa bermain 90 menit,” kata Hartono Ruslan, Sabtu (19/8/2017).

Hartono menyebut, fokus timnya adalah pemulihan fisik. Apalagi, Airlangga Sucipto belum bisa dimainkan dan kondisi fisik Bio Paulin yang belum prima. Ditambah Tijani Belaid, yang baru bergabung usai melangsungkan pernikahan.

“Kita fokus pada pemulihan fisik dan harus kerja keras di lapangan,” tegasnya.

Hartono sendiri meminta anak asuhnya untuk mewaspadai striker anyar Bhayangkara Ilija Spasojevic. Menurut dia, mantan pemain Persib Bandung itu punya insting tinggi dalam mencetak gol.

“Spaso harus dihentikan karena dia pemain yang memiliki naluri mencetak gol. Spaso tidak boleh mendapatkan ruang bebas dan terlalu lama menguasai bola,” pungkas Hartono. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here