Ditabrak Kereta Api, Wanita Paruh Baya Tewas Mengenaskan

51
Kondisi jenazah Meilan, usai ditabrak kereta api, Kamis (18/5/2017).

Baturaja, Sumselsatu.com – Seorang wanita paruh baya tewas mengenaskan setelah ditabrak kereta api di perbatasan Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, dengan Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat, Kamis (18/5/2017) pukul 14.00 WIB. Korban bernama Meilan (50).

Cleaning service di kantor Lurah Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, tewas ditabrak Kereta Api Batubara Rangkaian Panjang (KA Babaranjang) dengan nomor lokomotif 3003. Kereta itu, datang dari Palembang dengan tujuan Tanjung Karang, Lampung.

Tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut. Namun diperkirakan, korban yang tercatat sebagai warga Kampung Sawah, Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat, ditabrak kereta saat hendak pulang kerja.

“Sebelum kejadian korban sempat masuk kerja, mungkin di tertabrak saat akan pulang kerja,” ujar rekan korban Sarifendi.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari melalui Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin SH mereka sudah membawa korban ke rumah sakit dan langsung melakukan olah TKP. Meski begitu, penyelidikan tetap dilakukan karena pada saat kejadian ada dua kereta yang melintas yakni kereta penumpang dan kereta Babaranjang. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here