Dodi dan Istri Jalan Kaki ke TPS

67
Dodi Reza Alex dan istri saat akan memasukkan surat suara ke kotak suara, Rabu (27/6). (FOTO: SS1/MARDIANSYAH)

 

Palembang, SumselSatu.com

Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 4, Dodi Reza Alex, ditemani istri, Thia Yufada serta putri kembarnya Aletta dan Atalie, berjalan kaki ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Buki Kecil, Rabu (27/6) pukul 10.00.

Dodi berjalan kaki dari kediaman orangtuanya di Jalan Merdeka, Palembang menuju TPS 03. Sesampai di TPS, Dodi disambut petugas TPS serta beberapa warga yang juga akan melakukan pemilihan.

Dodi dan Thia menunjukkan tanda di jari bukti sudah mencoblos. (FOTO: SS1/MARDIANSYAH)

Setelah mendaftar, Dodi yang namanya tertera di nomor 291 dalam daftar pemilih tetap (DPT), menunggu sejenak sampai namanya dipanggil. Saat namanya dipanggil, Dodi langsung melangkah menuju tempat pengambilan surat suara diiringi Thia Yufada yang namanya juga dipanggil, setelah itu masuk ke bilik pencoblosan. Selesai melakukan pencoblosan, Dodi langsung memasukkan surat suara ke dalam kotak suara.

Dodi mengatakan, dirinya optimis bisa memenangkan Pilgub Sumsel. “Insya Allah saya optimis bisa menang pilkada. Saya juga sudah meminta restu dan doa dengan keluarga besar, itu yang penting,” kata Dodi.

Mengenai persiapan pada malam sebelum pencoblosan, Dodi mengaku dirinya hanya berkumpul dengan keluarga besar di Palembang sembari melakukan pengajian bersama. “lya, sorenya berjalan dengan anak-anak setelah itu pengajian bersama dan berkumpul dengan keluarga besar semua,” ujarnya.

Untuk perolehan suara di TPS 03, Dodi sangat yakin bisa mendapat suara terbanyak. Pasalnya, kawasan ini merupakan tempat dirinya kelahiran dan dibesarkan.

“Saya yakin warga di sini memilih saya karena kami dari dari kecil sudah tinggal di sini dan sudah sangat akrab semua dengan tetangga. Untuk target menang berapa suara tidak ada”, ungkapnya.

Saat ditanyai mengenai kenapa datang ke TPS tidak berbarengan dengan sang ayah yang juga Gubernur Sumsel, Dodi mengatakan, memang tidak berbarengan dengan sang ayah. “Beda lah. beliau gubernur sedangkan saya kan calon gubernur,” katanya.

Sepulang dari TPS, Dodi akan berkumpul dengan keluarga besar yang berada di samping SPBU Merdeka sambil menunggu hasil quick count. “Nanti sore kan sudah kelihatan siapa yang menang,” tutupnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here