Dodi-Giri Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu

65
MENYERAHKAN----Tim Cyber 4 menyerahkan bantuan kepada anak-anak di panti asuhan di Jalan Angkatan 66, Palembang, Rabu (13/6/2018). (FOTO: DOK TIM CYBER 4)

Palembang, SumselSatu.com

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, pasangan Cagub-Wagub Sumsel Nomor Urut 4 H Dodi Reza Alex Noerdin-H M Giri Ramanda N Kiemas, berbagi kasih dengan anak-anak di panti asuhan di Jalan Angkatan 66, Palembang, Rabu (13/6/2018).

Penyerahan bantuan beras, minuman kemasan dan makanan ringan itu dilakukan Tim Cyber 4  yang merupakan bagian dari Tim Pemenangan Dodi-Giri.

“Bantuan ini merupakan sumbangsih dari Bapak H Dodi Reza Alex dan H M Giri Ramanda Kiemas sebagai bentuk tali kasih dan berbagi kebahagian pada sesama, khususnya keluarga besar di panti asuhan ini agar ikut merasakan indahnya Hari Kemenangan,” ujar M Jhon Kenedy SY didampingi Rian Dwi Anggara, saat menyerahkan bantuan.

Tim Cyber 4 meminta doa dan restu dari anak-anak yatim piatu dan penghuni panti asuahan agar pada Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Sumsel 27 Juni 2018, Dodi-Giri dapat memenangkan hati rakyat.

“Kami mohon doa dari para pengurus panti asuhan dan juga anak-anak Yatim Piatu agar Dodi-Giri terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023 mendatang, do’a anak yatim piatu Insya Allah diijabah oleh Allah SWT,” kata Jhon.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Keluarga Dodi-Giri, Firman Rahab, BE, SH, berharap doa anak yatim piatu akan terkabul.

“Tentunya harapan kita bersama agar doa-doa anak yatim piatu ini menjadi penghantar kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut 4 Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas pada 27 Juni nanti,” kata Firman. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here