Dukungan Untuk Joncik-Yulius Terus Mengalir

46
DUKUNGAN---Calon Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad menerima dukungan dari Partai Demokrat, Sabtu (16/12/2017).

Empat Lawang, SumselSatu.com

Dukungan partai politik (Parpol) kepada Joncik Muhammad (JM) – Yulius Maulana (Yus) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang pada Pemilukada Empat Lawang 2018-2023 terus mengalir.

Kini giliran Partai Demokrat mendeklarasikan mendukung kedua putra terbaik Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati yang sekarang dipercayakan masyarakat duduk di kursi DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Acara yang dipusatkan di lokasi wisata Pantai Terusan, Sabtu (16/12/2017) ini dikemas dengan acara pengukuhan pengurus DPC Demokrat Kabupaten Empat Lawang yang dilakukan langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sumsel H Ishak Mekki.

Lebih kurang 1.500 massa memadati lokasi wisata yang menjadi salah satu objek wisata destinasi wisatawan baik dalam maupun luar daerah.

Hadir pada acara sakral ini Calon Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad beserta pendukung dan sejumlah anggota DPRD Empat Lawang. Selain itu sejumlah petinggi Partai Demokrat, di antaranya Korda Empat Lawang, Holda dan Ketua DPC Empat Lawang Herman Rusul Yunus, serta kader partai besutan Soesilo Bambang Yudhoyono itu.

Dalam sambutannya Joncik Muhammad menegaskan, dengan banyaknya Parpol yang mendukung dirinya berpasangan Yulius Maulana menjawab isu selama ini, bahwa dirinya tidak akan mendapat perahu partai.

“Sudah banyak dukungan partai, di antaranya PAN, PDIP, PKPI, PKB, Hanura dan hari ini Demokrat deklarasi setelah turunnya SK dari DPP. Insya Allah PPP dan Gerindra sebentar lagi juga mendukung kita. Banyaknya partai ini menjawab kalau isu selama ini tidaklah benar, terbukti bahwa JM-Yus didukung banyak partai,” tegasnya disambut antusias pendukung.

Dalam kesempatan itu juga politisi PAN yang sudah piawai di dunia perpolitikan ini menyampaikan ada beberapa visi-misinya untuk memajukan daerah dan mensejahterakan rakyat, salah satunya di bidang pertanian, karena 90 persen masyarakat Empat Lawang adalah petani.

Karena itu, pertanian haruslah menjadi prioritas, sehingga masyarakat petani bisa sejahtera.

“Kita bangun pertanian, karena masyarakat Empat Lawang 90 persen petani. Petani harus disejahterakan, nanti bisa kita cari pihak ketiga yang mengerti pertanian untuk memajukan pertanian. Ini baru sekelumit, masih banyak visi-misi lainnya, yakinlah bersama JM-Yus Empat Lawang lebih baik,” ungkapnya.

Ketua DPD Demokrat Sumsel yang juga Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki menyampaikan Partai Demokrat sudah berpengalaman memimpin, salah satunya sudah dua periode menjadi presiden RI. Demokrat tidak mudah menyatakan dukungan, karenanya untuk Pilkada Empat Lawang, Demokrat menjatuhkan pilihan kepada Joncik Muhammad.

“Kita yakin Joncik bisa memajukan masyarakat, menjadikan daerah berkembang, masalah keamanan yang menjadi kerisauan masyarakat bisa diatasi. Karena itu, kita mengajak masyarakat Empat Lawang untuk mendukung dan memilih Joncik-Yulius,” ajaknya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here