Malam Ini Dzumafo Tiba di Palembang

34
Herman Dzumafo

Palembang, SumselSatu.com

Sriwijaya FC (SFC) terus menambah ketajaman lini depan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Setelah mendatangkan Manuchekhr Dzhalilov, skuad Laskar Wong Kito kini mendatangkan striker gaek Herman Dzumafo Epandi.

“Keputusan mendatangkan Dzumafo memang keputusan murni dari pelatih Rahmad Darmawan. Dzumafo akan tiba Minggu (17/12/2017) malam ini dan keesokan harinya sudah ikut berlatih bersama pemain lainnya,” ungkap Sekretaris tim SFC Achmad Haris.

Dzumafo memang bukan nama asing bagi tim SFC, mengingat, dia pernah memperkuat SFC pada 2013-2014.

Terakhir, striker berusia 37 tahun itu memperkuat PSPS Riau di Liga 2 2017. Keputusan mendatangkan mantan pemain Persib Bandung itu juga sebagai antisipasi apabila proses naturalisasi Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra tidak selesai sesuai harapan, yakni sebelum kompetisi Liga 1 2018 bergulir. Nilai lebih Dzumafo karena dia sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) melalui proses naturalisasi.

“Tapi Dzumafo harus dicek kesehatan dulu. Jika memenuhi syarat lewat berbagai tes, dia bakal menambah kekuatan di lini depan SFC,” kata Achmad Haris.

Dzumafo memang dikenal sebagai pemain yang sudah malang-melintang di banyak klub Tanah Air. Sebut saja, Arema, Persib Bandung, Mitra Kukar, Persegres Gresik United, hingga Persela Lamongan. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here