DXN Optimis Kembangkan Pemasaran di Palembang

325
MERIAH --- Salah satu tarian yang ditampilkan untuk memeriahkan acara anniversary ke-21 DXN Indonesia, Sabtu (3/11/2018), di Fave Hotel Palembang. (FOTO: SS1/IST)

Palembang, SumselSatu.com

Sebagai perusahaan multilevel, DXN menyatakan optimis untuk mengembangkan pemasaran di Sumatera Selatan (Sumsel), khususnya Palembang, dan kawasan Bangka Belitung.

Sikap optimisme itu diutarakan Suraji, Marketing DXN cabang Palembang, saat dibincangi di sela perayaan anniversary ke-21 DXN Indonesia, Sabtu (3/11/2018), di Ballroom Hotel Fave Palembang.

Suarji menilai, dalam menjalankan bisnis ini, Kota Palembang memberikan aura berbeda dengan kota-kota di provinsi lain, yakni aura positif.

“Makanya kita berupaya menyambut dengan antusias tantangan dari pusat untuk mengadakan perayaan ulang tahun, di samping karena leader kita banyak, juga sangat baik untuk mengangkat nama Kota Palembang di tingkat nasional,” ujarnya.

Untuk diketahui, DXN adalah perusahaan multilevel berbasis di Malaysia yang didirikan tahun 1993 oleh Lim Siow Jin. Kegiatan bisnis inti DXN termasuk budidaya, manufaktur, dan pemasaran suplemen makanan kesehatan yang mengandung jamur Ganoderma atau Lingzhi. Produk perusahaan dipasarkan oleh Daehsan Trading, Ltd.

Menurut Suraji, saat ini pasar DXN di Palembang serta Bangka Belitung telah mencapai angka 10 ribu mitra kerja. Dia pun yakin angka itu akan terus berkembang karena bisnis ini memang menguntungkan.

“Selain membantu perekonomian keluarga, juga karena produk unggulan kita ini simpel, yaitu coffee Lingzhi dengan segudang manfaat bagi kesehatan,” kata Suraji sedikit promosi.

Sementara itu, acara perayaan anniversary ke-21 DXN Indonesia berlangsung meriah dengan berbagai penampilan seperti opening games, staff dance performance, dan yang tak kalah menarik adalah dance antar anggota DXN Palembang.

Undian lucky draw juga membuat hadirin bersemangat. Pada kesempatan ini dilakukan juga pelantikan SA, Star Ruby, dan Diamond.

Tampak hadir pada acara ini Internasional Marketing Direktur DXN  Ashish Jasani, Nurul, dan Zainal serta perwakilan  beberapa DXN di Indonesia seperti dari Makasar, Jambi, Lampung , Bangka, serta daerah lainnya.

Hingga akhir acara yang dipandu master of ceremony Hj Yulia, Rosdianah, serta Arif ini, semua penampilan yang telah disiapkan sukses menghibur para anggota DXN Palembang. Diah, salah satu penari, mengaku sangat senang dan bangga dapat berpartisipasi memeriahkan perayaan ulang tahun DXN tahun ini.

“Saya bangga dapat menjadi bagian dari acara dan mendapat kepercayaan mengisi acara, mudah- mudahan DXN terus maju dan sukses,” katanya.

Sementara Fera Karolina, pelatih tari yang ikut sibuk mempersiapkan acara HUT ke-21 DXN Palembang, menuturkan, dirinya butuh waktu kurang lebih satu bulan untuk melatih para mitra DXN Palembang yang akan tampil memeriahkan acara ini.

“Saya tidak menyangka di usia yang tidak muda lagi, mereka masih memiliki  semangat, percaya diri,  serta memiliki antusias untuk tampil bagus di hadapan tamu undangan. Hal ini dikarenakan mereka rajin mengonsumsi produk DXN,” ujar lajang 26 tahun yang kesehariannya mengajar di SD Harapan Mandiri ini. #ama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here