Ferdian Siap Menangkan Heri Amalindo

80
MENDAMPINGI----Ferdian A Lacony saat mendampingi Soemarjono mendaftar ke KPU PALI, Jumat (4/9/2020). (FOTO: IST/DOK.DPC PDI PERJUANGAN PALI)

PALI, SumselSatu.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten PALI Ferdian Andreas Lacony menyatakan, siap memenangkan pasangan Ir H Heri Amalindo MM dan Drs Soemarjono pada Pemilukada PALI 2020.

“Kami siap memenangkan paslon Heri Amalindo-Soemarjono dalam kontestasi Pilkada mendatang,” ujar Ferdian usai mendampingi Soemarjono mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) PALI, Jumat (4/9/2020).

Disampaikan Ferdian, sedikitnya 2778 kader DPC PDI Perjuangan PALI hingga Ranting, dan 6000 orang yang sudah terdaftar di data base akan bergerak dengan satu komando untuk kemenangan Heri Amalindo-Soemarjono.

“DPC PDI Perjuangan siap menghantarkan pasangan calon Heri Amalindo-Soemarjono hingga masa jabatan 2025,” kata Ferdian yang Wakil Bupati PALI itu.

Partai politik (Parpol) pengusung dan pendukung Heri Amalindo-Soemarjono mendaftarkan pasangan Heri Amalindo-Soemarjono ke KPU PALI. Parpol itu adalah PDI Perjuangan, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Heri Amalindo yang masih menjabat sebagai Bupati PALI tidak dapat hadir karena sedang sakit.

Bakal Calon Wakil Bupati PALI Soemarjono meminta kepada semua elemen masyarakat PALI untuk selalu merapatkan barisan dalam melakukan pembangunan.

“Visi misi kami tetap Serasi Nia, untuk itu perlu dilanjutkan dan dikembangkan lagi. Mari kita rapatkan barisan dan mari kita bangun sama-sama Kabupaten PALI,” kata Soemarjono kepada yang hadir.

Ketua KPU PALI Sunario, SE, mengatakan, syarat pendaftaran Heri Amalindo-Soemarjono lengkap dan sudah mereka terima.

“Kami sudah terima berkasnya dan sudah benar, sedangkan calon bupati Heri Amalindo sedang sakit, dan suratnya sudah kami terima,” kata Sunario. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here