Fitri Bahagia dapat Bingkisan dari SFC

44
Kapten SFC Yu Hyun Koo mengunjungi Fitri di RSMH Palembang.

Palembang, Sumselsatu.com – Rasa bahagia dirasakan pendukung fanatik Sriwijaya FC (SFC) bernama Fitri. Pada, Senin (31/7/2017) sekitar pukul 20.00 WIB, dia mendapatkan dua kebahagiaan.

Pertama, dia mendapatkan putra pertama setelah 12 jam sukses menjalankan persalinan. Kedua, dia mendapatkan bingkisan dari Presiden SFC Dodi Reza Alex yang diserahkan oleh Kapten Yu Hyun Koo, saat datang ke Rumah Sakit Moehammad Hosein (RSMH) Palembang.

“Waw senang nya, terima kasih. Ucapkan juga terima kasih kepada Pak Dodi,” kata Fitri menyambut sebuah bingkisan dari tanggan Yu Hyun Koo

Fitri sendiri bukanlah seorang fans biasa. Dia merupakan dirijen wanita Ultras Palembang, salah satu kelompok suporter. Artinya kecintaan dan rasa fanatismenya kepada klub Laskar Wong Kito tidak usah diragukan lagi.

“Kami ke sini memberikan bingkisan dari Pak Dodi. Semoga cepat sehat dan bisa segera berkumpul bersama keluarga barunya si kecil yang lucu ini,” kata Yu Hyun Koo menjawab sapaan Fitri.

Demi memberikan apresiasi kepada suporter, Presiden SFC memerintahkan jajaran manajemen menggelar event peduli bertajuk SFC CHARITY. Dodi meminta manajemen mencari suporter dan fans yang tengah bergembira, berduka atau menikah untuk didatangi punggawa Laskar Wong Kito. Pada setiap kunjungan Dodi akan menitipkan cinderamata berupa jersey original SFC edisi terbaru.

“Ini merupakan bentuk kepedulian secara nyata. Kita datangi para suporter di manapun mereka berada. Baik di rumah sakit atau di rumahnya. Pastinya rasa senang sangat terasa tiba-tiba ada pemain idola datang ke rumah atau membesuknya,” kata Dodi.

Menurut Dodi, kegiatan ini terus dilakukan selama menjalani kompetisi. Baginya yang dilakukan adalah bentuk kecintaan manajemen dan pemain kepada para pendukung. Selain meningkatkan jalinan silaturahmi, doa para fans juga bisa memuluskan perjalanan tim di putaran kedua GoJek Traveloka Liga 1.

“Tanpa pemain kedua belas punggawa SFC juga tidak akan kuat,” pungkasnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here