Gaungkan Asian Games, Bapenda Gelar Sosialisasi

78
Kepala Bapenda Provinsi Sumsel, Hj Neng Muhaibah.

Palembang, SumselSatu.com

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar sosialisasi Asian Games. Sosialisasi Asian Games yang digelar bapenda ini digelar di Aula Bapenda Provinsi Sumsel, Jumat (30/3/2018).

Kepala Bapenda Provinsi Sumsel, Hj Neng Muhaibah mengatakan, dalam rangka menggaungkan Asian Games yang akan digelar di Provinsi Sumsel pada bulan Agustus mendatang, pihaknya menggelar sosialisasi Asian Games di Aula Kantor Bapenda Provionsi Sumsel.

“Ya, kita gelar sosialisasi Asian Games di Kantor Bapenda Provinsi Sumsel ini adalah sebagai bentuk dukungan atau support kita dalam menyukseskan Asian Games yang akan digelar di provinsi sumsel pada agustus mendatang,” katanya.

Adapun peserta sosialisasi Asian Games yang dilakukan pihaknya tersebut yaitu pegawai Bapenda Provinsi Sumsel dan juga UPTB-UPTB Bapenda yang tersebar di 17 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumsel.

“Ada 21 kepala UPTB Bapenda yang juga hadir pada sosialisasi yang kita gelar ini,” ujar neng.

Neng menjelaskan, pihaknya sengaja mengundang kepala-kepala UPTB Bapenda untuk hadir pada sosialisasi Asian Games yang digelar pihaknya tersebut agar sosialisasi Asian Games ini dapat diteruskan kembali oleh Kepala UPTB di wilayahnya masing-masing.

“Kita himbau kepada seluruh Kepala UPTB untuk menyosialisasikan Asian Games di wilayah tugasnya  masing-masing,” jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, selain melakukan sosialisasi Asian Games di wilayah masing-masing, pihaknya juga menghimbau agar memasang atau membordir logo Asian Games di baju seragam.

“Kita juga berencana akan memasang standing banner di kantor Samsat dan juga di kantor-kantor UPTB,” ungkap Neng. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here