Paslon Askolani Slamet Komitmen Penyempurnaan Sekolah dan Berobat Gratis

52
Calon bupati H Askolani saat kampanye dialogis dengan masyarakat.

Banyuasin, Sumselsatu.com 

Ratusan masyarakat Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin menghadiri kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H Askolani- H Slamet yang bertempat di Lapangan Futsal Kelurahan Pangkalan Balai, Rabu (29/3/2018).

Dalam kampanye dialogis tersebut Pasangan Solmet berkomitmen untuk penyempurnaan program berobat gratis dan sekolah gratis bagi masyarakat Banyuasin yang selama ini banyak kendala dan keluhan dari masyarakat.

“Program berobat gratis hanya dengan modal KTP Banyuasin ini, sebagai bukti nyata akan kita mulai sekarang,“ kata Askolani.

Dikatakan dia, dalam kampanye blusukan keliling Banyuasin, ia banyak mendapatkan masyarakat yang sakit namun tidak bisa berobat mulai dari penyakit kanker, tumor, polio, lumpuh hingga gizi buruk.

“Masih banyak kita temukan saudara-saudara kita, dulur-dulur kita masih tergeletak dirumah karena sakit, tidak ada biaya untuk berobat. Padahal sudah ada pasilitas gratis dari Pemerintah tapi belum sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu bagi masyarakat yang sakit dan benar-benar tidak mampu akan kita obati gratis dengan bukti KTP saja,” ujar dia.

Selain berobat gratis, Askolani-Slamet juga membuat program penyempurnaan Sekolah gratis.

”Program Sekolah gratis sekarang kan belum sempurna, sekolah gratis tapi buku dan pakaian masih beli, maka dengan majunya kita sebagai Bupati Banyuasin ,sekolah gratis kita sempurnakan, dari buku gratis hingga insentif guru honor satu bulan satu juta,” jelasnya. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here