Golkar Palembang Usulkan 6 Balonwako

50

Palembang, SumselSatu.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palembang menyampaikan enam nama Bakal Calon Walikota (Balonwako) Palembang 2018-2023 ke DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Selanjutnya, DPD Partai Golkar Sumsel akan mengajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar nama-nama yang nantinya akan diputuskan untuk didukung dan diusung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Palembang 2018 .

“Berdasarkan hasil rapat pleno kami, ada enam nama yang kami usulkan ke DPP melalui DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, satu diantaranya adalah saya,” ujar Ketua DPD Golkar Palembang Hidayat kepada wartawan di Palembang, Senin (31/7/2017).

Keenam nama itu adalah Lury Elza Alex, Mularis, Hidayat, Abdul Rozak,  Zulfikri Kadir, dan Sarimuda.

Hidayat menambahkan, DPD Partai Golkar Sumsel memiliki wewenang untuk menambah atau menghapus nama Balonwako yang akan diusulkan ke DPP.

“Sesuai aturan, DPD Provinsi punya hak untuk mengurangi atau menambah. Yang jelas dari kami (DPD Golkar Palembang-red) ada enam nama yang telah kami setorkan,” tandas Hidayat. #mey

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here