Gotong Royong Perbaikan Jalan Pemda di Desa Karang Anyar

68
Gotong Royong

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Bhabinkamtibmas bersama masyarakat bergotong royong memperbiki Jalan Pemda, Desa Karang Anyar Kec Muara Padang, Kab Banyuasin. Jalan sepanjang 7 KM tersebut juga diikuti oleh unsur Muspika Muara Padang serta para Kades sekecamatan Muara Padang dan Muara Sugihan, Selasa (16/01/2018) jam 10.00 WIB.

Turut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut Kapospol Karang Anyar Bripka M.Reza Pahlevi dan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Padang Brigpol M Hanafi, serta Babinsa Muara Padang Serma Didik .

“Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk kesinergian antara Polrti dan TNI serta Pemerintah dalam pembangunan desa demi keamanan, ketentraman dan kesejahteraan masyarakat,” kata Kapolsek Muara Padang melalui Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi.

Menurut Ery, dengan dilakukan secara bergotong royong tentunya bisa semakin mempercepat penyelesaian pembangunan, sekaligus membuat hubungan yang akrab antara personel TNI  – Polri dan unsur Muspika serta masyarakat.

“Pekerjaan bisa berjalan dengan lancar dengan didukung dan keterlibatan langsung TNI, Polri dan unsur Muspika serta masyarakat tentunya akan semakin mudah pelaksanaan program yang telah di tentukan,” imbuhnya.

Ery berujar bahawa gotong royong tersebut selain sebagai bentuk kesinergian antara TNI – Polri dan unsur Muspika, juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, karena dengan bersama-sama pembangunan bisa baik dan mudah dikerjakan.

“Semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI – Polri dan unsur Muspika serta masyarakat menjadi modal penting dalam rangka mewujudkan pembangunan daerah yang selaras dan serasi sehingga masyarakat bisa terbantu dan sejahtera,” tutur dia. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here