Hanya Sanggup Bermain 45 Menit

29
Ahmad Maulana

Palembang, Sumselsatu.com – Setelah mengalami cedera cukup lama, gelandang Sriwijaya FC Ahmad Maulana, telah pulih dari cedera lutut. Meski begitu, pemain berjuluk Marouane Fellaini Indonesia ini, hanya sanggpu bermain selama 45 menit.

Pasca dinyatakan sembuh, Ahmada Maulana sudah siap diturunkan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (21/5/

“Untuk bermain full belum bisa saya lakukan, paling hanya 45 menit, namun semua tergantung strategi dan kebutuhan pelatih,” kata Ahmad Maulana, Kamis (18/5/2017).

Pemain kelahiran 27 Juli 1988 ini mengaku, selain fisik ia juga harus memulihkan rasa trauma pascacedera lutut. Namun ia percaya trauma itu akan hilang seiring waktu yang berjalan.

“Saya juga  masih butuh sedikit waktu lagi untuk menyesuaikan diri dengan atmosfer pertandingan. Termasuk beradaptasi dengan rekan-rekan dan mewaspadai permainan keras lawan,” tambah pemain berambut kribo ini.
Disinggung mengenai PSM, gelandang berusia 28 tahun ini menilai Juku Eja punya permainan bagus di semua lini. Namun dengan kerja keras di lapangan, dia optimis Sriwijaya FC mampu mendulang hasil positif.

“Secara fisik, Maulana sudah siap, sesi latihan pun bisa diikutinya dengan penuh tampak hambatan. Tapi keputusan pelatih yang menentukan, karena pelatih bisa saja tidak mau terburu-buru untuk menurunkan Maulana akhir pekan ini,” timpal Fisioterapi SFC Claudio de Jesus. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here