Sobri Tak Kuat Melihat Melihat Kemolekan Janda Satu Ini

115
Ilustrasi Pemerkosaan.

PALI, Sumselsatu.com – Kemolekan tubuh janda beranak satu ini, sebut saja Bunga, sungguh menggoda. Jika iman tidak kuat, tentu membuat orang yang melihat janda muda berusia 17 tahun ini, nekat untuk berbuat asusila.

Ya, itu yang dilakukan Sobri, warga Desa Betung, Kecamatan Abab. Pria berusia 42 tahun ini, harus menginap di Hotel Prodeo karena nekat melakukan pemerkosaan terhadap Bunga di Desa Sinar Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (16/5/2017) sekitar pukul 00.30 WIB.

Peristiwa naas ini bermula saat Sobri bertemu dengan korban di Desa Sinar Dewa. Berbekal mulut manisnya, Sobri berhasil mengajak korban menggunakan sepeda motor, lalu berhenti di sebuah pondok warga di Desa Panta Dewa, Kecamatan Talang Ubi.

Nafsu sudah di ubun-ubun, membuat Sobri lepas kendali. Di dalam pondok itu, tangan Bunga ditarik, lalu dipeluk dan dicium. Meski sempat kabur, Bunga akhirnya bisa pasrah saat Sobri mengancam dengan sebilah pisau. Bunga pun hanya bisa pasrah saat Sobri melepaskan nafsu bejatnya.

“Aku tidak tahan melihat kemolekan tubuhnya. Lalu aku ajak dia jalan ke tempat sepi, aku tidak tahan, lalu aku paksa dia berhubungan intim,” ujar Sobri yang hanya bisa menyesali perbuatannya.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Victor Eduard Tondaes mengatakan, pelaku ditangkap setelah mendapat laporan dari korban. Selain itu, polisi akan melakukan olah TKP untuk melengkapi berkas penyidikan. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here