Hari Ini, SFC Mulai Geber Latihan

17

Palembang, SumselSatu.com

Tim Sriwijaya FC akan memulai latihan rutin mulai, Kamis (18/4/2019) sore ini di lapangan Atletik Jakabaring Sport City. Sebelumnya pada, Rabu (17/4/2019), skuad Laskar Wong Kito tidak menjalani latihan seperti biasa karena diliburkan adanya Pemilu serentak di seluruh Indonesia.

“Hari ini tim akan latihan seperti biasa,” kata Wakil Manajer Sriwijaya FC Rasyid Irfandi, Kamis (18/4/2019).

Dia menambahkan, Sriwijaya FC dipastikan akan bersua dengan Persis Solo akhir bulan ini. Keduanya akan melakukan pertandingan ujicoba sebelum mengarungi Liga 2 musim 2019 ini di Kandang Persis Solo yakni di Stadion Manahan Surakarta.

Menurut Pedoo-sapaan akrabnya, semua anak asuh Kas Hartadi akan diboyong ke Pulau Jawa guna mengikut ajang ujicoba tersebut. Saat ini menurutnya Persis Solo adalah tim pertama yang merespon dan menyatakan bersedia akan menjalani uji coba dengan Laskar Wong Kito.

“Tim berangkat antara tanggal 26 atau 27 April ke Pualu Jawa,” katanya.

Dia menambahkan, jika bukan hanya Persis Solo yang akan menjadi lawan main Sriwijaya FC saat tur Pulau Jawa. Hanya saja memang saat ini yang baru merespon adalah Persis Solo.

“Kan banyak tim sepakbola di Pulau Jawa, komunikasi sudah tapi tinggal menunggu waktu yang pas karena tentu akan dirembukkan dengan manajemen,” terangnya.

Tak tanggung-tanggung, Sriiwjaya FC akan menghabiskan waktu cukup lama di pulau Jawa. Bahkan ia menyebutkan Rizsky Dwi Ramadhana cs akan berada di Pulau Jawa sampai jelang bulan Ramadhan.

“Rencananya sebelum puasa, tim kembali ke Palembang,” pungkas dia. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here