Harno-Fitri Janji Akan Beri Perhatian Khusus Pasar Tradisional

69
Cawawako dalam Pemilukada Palembang 2018, Fitrianti Agustinda, saat menyambangi Pasar Soak Bato, Kelurahan Bukit 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Senin(12/03/2018).

Palembang, SumselSatu.com

Pasangan Cawako-Wawako Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, berjanji akan memberikan perhatian khusus terhadap pasar tradisional di Kota Palembang. Revitalisasi pasar tradisional akan dilakukan.

Cawawako Palembang Fitrianti Agustinda, program revitalisasi pasar tradisional salah satu prioritas pengembangan ekonomi rakyat.

“Revitalisasi ini untuk mempermudah akses pedagang dan penjual.  Dapat berbelanja aman, pedagang pun mendapatkan income lebih,” ujar Fitri, saat melakukan kunjungan ke Pasar Soak Bato, Kelurahan Bukit 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Senin (12/3/2018).

Fitri mengatakan, keberadaan pasar tradisional dan pedagang kecil menjadi dasar pertumbuhan ekonomi masyarakat. Untuk itu, pasangan Cawako-Wawako Palembang Nomor Urut 1 Harno-Fitri akan memberikan perhatian khusus terhadap kondisi pasar.

“Sesuai program kami sejak menjabat Walikota dan Wakil Walikota Palembang, tidak ada lagi pasar tradisional terkesan kumuh,” kata Wawako Palembang non-aktif itu.

Mantan Anggota DPRD Palembang dari PDI Perjuangan itu berharap, pedagang maupun pembeli  dapat menjaga kebersihan pasar.

“Mari bersama kita menjaga kebersihan dan keindahan pasar, jangan membuang sampah sembarangan,” ajak Fitri.

Hari ini, Fitri juga mengunjungi Pasar Padang Selasa, Palembang. Rencana revitalisasi pasar yang terletak di Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I itu, telah dilakukan.

“Kami sudah informasikan jika nanti Pasar Padang Selasa akan dibangun sekitar bulan Agustus. Semua program revitalisasi pasar sudah disusun sejak tahun 2016,” kata Fitri. #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here