Bupati PALI Minta Penyelesaian Pembangunan Mapolres Dipercepat

29
POHON---Bupati PALI Heri Amalindo saat menanam pohon di Mapolres PALI, Senin (28/10/2019). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo meminta agar Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) PALI untuk mempercepat penyelesaian pembangunan Mapolres PALI sebelum 18 November mendatang.

“Minta kepada rekanan untuk menambah tukang, menjadi dua kali lipat. Jika, 10 tambah menjadi 20 orang, jika 20, maka tambah menjadi 40 orang. Karena, peresmian yang sudah dijadwalkan oleh Bapak Kapolda tinggal 20 hari lagi. Artinya, harus cepat dan tepat,” ujar Heri Amalindo saat memberikan sambutan dalam acara penanaman pohon di Mapolres PALI, Senin (28/10/2019).

Heri mengatakan, dengan adanya Polres di PALI, diharapkan keamanan warga PALI akan meningkat.

“Selain itu, kami juga meminta agar Polsek Penukal Abab dimekarkan, menjadi Polsek Penukal dan Polsek Abab. Dengan begitu, jumlah personel Polri akan semakin banyak dan otomatis menciptakan ketertiban dan keamanan bagi warga PALI,” tambah Bupati.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perkim PALI Irwan, ST, MM, menyatakan siap melaksanakan apa yang dipinta Bupati PALI.

“Saya telah koordinasi dengan pihak rekanan untuk mempercepat pembangunan Mapolres PALI. Saya pastikan apa yang dipinta Pak Bupati akan terlaksana,” katanya.

Hadir pada acara penanaman pohon itu Ketua DPRD PALI Mulyadi, STp, Kapolres PALI AKBP Yudi Suharyadi, SIK, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SIK, serta undangan lainnya. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here