HUT Partai Golkar Dimulai Dengan 3 M

18
R A Anita Noeringhati---Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel. (FOTO: IST/DOK.PRIBADI ANITA NOERINGHATI)

Palembang, SumselSatu.com

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) Ke-56, dimulai pada 17 Oktober 2020. Puncak acara akan dilakukan pada 25 Oktober mendatang. Partai Golkar memulai perayaan mereka dengan 3 M.

“Diawali Sabtu 17 Oktober 2020, dimulai 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Itu dilakukan di DPP dan DPD Partai Golkar seluruh Indonesia,” ujar Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) R A Anita Noeringhati, ketika dibincangi wartawan, Selasa (20/10/2020).

Kata Anita, Partai Golkar di seluruh Indonesia melaksanakan beberapa kegiatan secara online atau dalam jaringan (daring) internet.

Pada 20-21 Oktober dilakukan seminar secara daring menggunakan aplikasi komunikasi melalui video dengan topik penyakit akibat serangan Virus Corona atau Virus Corona disease (Covid). Kata Anita, salah satu  pembicaranya adalah Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumsel.

“Tanggal 21  Oktober besok sore, ada pemotongan tumpeng bersama-sama dari DPP Partai Golkar, DPD Provinsi, dan Kabupaten dan Kota,” tambah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel itu.

Disampaikan Anita, puncak peringatan HUT Partai Golkar pada 25 Oktober mendatang, semua kader Partai Golkar seluruh Indonesia dengan mengikuti pertemuan atau meeting melalui aplikasi komunikasi video.

“Artinya Partai Golkar melaksanakan HUT dengan protokol kesehatan. Seluruh kader untuk melaksanakan himbauan DPP,” kata Anita.

“Untuk HUT Ke-56 ini, slogan DPD Partai Golkar Sumsel, kami meneruskan kejayaan Golkar Sumsel, yakni kesehatan pulih, ekonomi bangkit, dan Pilkada menang,” tambah perempuan pertama yang menjadi Ketua DPRD Sumsel itu. #nti

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here