Ikatri DPRD Sumsel Berbagi Dengan Tukang Ojek

41
BERBAGI----Ketua Ikatri DPRD Sumsel Ayu Nur Suri memberikan paket bahan pangan kepada Koordinator ODC Palembang Edi Junaidi, di Jalan Demang Raya, Palembang. Bantuan itu dari Program Ikatri DPRD Sumsel Berbagi. (FOTO: IST/HUMAS DPRD SUMSEL)

Palembang, SumselSatu.com

Ikatan Istri (Ikatri) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (21/5/2020), membagikan paket bahan pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah kepada tukang ojek.

Pembagian paket berisi beras, tepung, susu, mie instan, minyak sayur, dan ikan kaleng itu diserahkan secara simbolis Ketua Ikatri DPRD Sumsel Ayu Nur Suri, SE, MM, kepada Koordinator Ojek Demang Club (ODC) Edi Junaidi, di Jalan Demang Raya, Palembang.

“Jangan dinilai dari isinya ya?. Bantuan kami tidak banyak, tetapi semoga bermanfaat,” ujar Ayu kepada perwakilan ODC yang hadir.

Ayu yang istri Wakil Ketua DPRD Sumsel M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, itu mengatakan, pemberian paket bahan pangan tersebut sebagai bentuk kepedulian Ikatri DPRD Sumsel terhadap sesama.

“Selain menjelang Lebaran, bantuan ini juga kami berikan dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” tambahnya.

Kata Ayu, dalam Program Ikatri DPRD Sumsel Berbagi, pihaknya membagikan paket bahan pangan kepada para tenaga honor dan pegawai Sekretariat DPRD Sumsel.

“Selain kepada para pengojek, Ikatri Sumsel kemarin telah membagikan paket seperti ini kepada tenaga honorer di Sekretariat DPRD Sumsel. Seperti tenaga kebersihan, tenaga pengamanan atau satpam, dan pegawai di sekretariat,” tambah Ayu.

Pada kesempatan yang sama, Ayu juga menyerahkan secara simbolis puluhan paket minuman botol dari Ketua DPRD Sumsel M Giri Ramanda Kiemas kepada ODC.

“Ini juga ada minuman dari Bapak Ketua DPRD Sumsel M Giri Ramanda Kiemas ya,” kata Ayu kepada perwakilan ODC.

Koordinator ODC Edi Junaidi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Ikatri DPRD Sumsel kepada pihaknya.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Giri Ramanda Kiemas. Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan meringankan beban kawan-kawan para tukang ojek yang tergabung dalam Ojek Demang Club,” kata Edi. #arf

    

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here