Giri Bagikan 5000 Karung Beras

235
BERAS---Sejumlah pegurus DPC PDI Perjuangan Muara Enim saat menyerahkan ratusan karung beras bantuan Giri Ramanda Kiemas di Desa Tanjung Raman, Ujanmas, Muara Enim, Kamis (21/5/2020). (FOTO: IST/DOK,PDIP MUARA ENIM) (FOTO

Muara Enim, SumselSatu.com

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, membagikan 5000 karung beras. Pembagian beras itu sebagai bentuk kepedulian Giri Ramanda Kiemas kepada warga terdampak maraknya kasus Covid-19.

Giri Ramanda menyampaikan, ribuan karung beras itu diberikan kepada warga di daerah pemilihannya, yakni Kabupaten Muara Enim, Kota Prabumulih, dan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga, khususnya di dapil saya. Kebetulan juga saat ini Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran,” ujar Giri kepada SumselSatu.

Pengurus PDI Perjuangan menyerahkan beras bantuan Giri Ramanda Kiemas di Kecamatan Gelumbang, Muara Enim.
(FOTO: IST/DOK.PDIP MUARA ENIM)

Giri yang Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel itu mengatakan, selain kepada warga prasejahtera dan warga terdampak maraknya kasus Covid-19, beras juga diberikan kepada pengurus dan kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan nonfraksi atau tidak menjadi anggota dewan, hingga ke Anak Ranting.

“PDI Perjuangan Peduli, PDI Perjuangan Sumsel Peduli. Kami bergotongroyong untuk berupaya meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” kata Giri yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumsel tersebut.

Dikatakan Giri, pendistribusian beras itu dilakukan secara bergotongroyong hingga oleh pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan.

Penyaluran beras bantuan Giri Ramanda Kiemas di Kecamatan Rambang Niru, Muara Enim.
(FOTO: IST/DOK.PDIP MUARA ENIM)

“Mudah-mudahan ini (pembagian beras-red) dapat membantu meringankan beban warga. Saya juga ingin menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri, Selamat Lebaran, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” kata Giri.

Ratusan karung beras juga dibagikan kepada warga Desa Tanjung Raman, Kecamatan Ujanmas, Muara Enim.

“Khusus di dusun Ketua (Giri Ramanda-red), Tanjung Raman, ada ratusan karung beras yang dibagikan. Ini menunjukkan bahwa Ketua kami ingat dengan kampung halaman,” tambah Akhmad Imam, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Muara Enim. #arf

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here