Ikatri DPRD Sumsel Silaturahmi MajelisTaklim dan Anak Pondok Tahfidz Kabupaten Musi Rawas

104
Ketua Ikatri DPRD Sumsel Ayu Giri Ramanda Kiemas melakukan silahturami dengan pengurus majelis taklim se-Kabupaten Mura.

Musi Rawas, SumselSatu.com

Ketua Ikatan Istri (Ikatri) DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ayu Giri Ramanda melakukan silaturahmi bersama Majelis Taklim se-Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan Pondok Tahfidz Quran di Desa Kalibening Kecamatan Tugumulyo, Senin (29/1/2018).

Turut hadir, Ketua DPRD Mura, Yudi Fratama didampingi Ketua Ikatri DPRD Mura, Deliyani Yudi Fratama dan anggota DPRD Mura dari Fraksi PDI Perjuangan serta para pengurus Srikandi DPC PDI Perjuangan Mura.

Tatap muka, ceramah dan dialog interaktif dilakukan Ketua Ikatri DPRD Sumsel, Ayu Giri Ramanda bersama para pengurus dan anggota Majelis Taklim. Sementara, di Pondok Tahfidz bersama anak-anak pondok mengaji, dan bernyanyi dengan nuansa agama.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mura, Yudi Fratama mengatakan Ketua Ikatri DPRD Sumsel, Ayu Giri Ramanda melakukan silaturahmi bersama para pengurus majelis taklim se-Kabupaten Mura dan mengaji sambil bernyanyi dengan anak-anak Pondok Tahfidz.

Ketua Ikatri DPRD Sumsel merupakan istri dari Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramanda. Yang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumsel berpasangan dengan calon Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin.

“Ini sebagai bentuk mempererat silaturahmi dengan ibu-ibu pengurus majelis taklim dan anak-anak Pondok Tahfidz. Sekaligus, meminta doa restu dukungan kepada ibu-ibu mengikuti perhelatan pilgub Sumsel yang dilakukan suaminya Giri Ramanda Kiemas,” tegas Yudi Fratama.


Ketua Ikatri DPRD Sumsel, Ayu Giri Ramanda didampingi Ketua Ikatri Mura, Deliyani Yudi Fratama silaturahmi dengan anak-anak Pondok Tahfidz Kalibening Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Mura.

Sementara itu, Ketua Ikatri DPRD Provinsi Sumsel, Ayu Giri Ramanda Kiemas mengatakan kedatangan bersama rombongan untuk mempererat silaturahmi. Karena, selama ini dirinya pernah tinggal di Kota Lubuklinggau. Sehingga, paham dengan kondisi masyarakat di sini.

Dan khusus untuk anak-anak Pondok Tahfidz terus mengasah diri bidang keagamanan sehingga di Kabupaten Mura muncul hafiz yang bersaing tidak hanya di tingkat kabupaten namun ke tingkat nasional dan internasional.

“Saya ini datang melepas kangen dan meminta izin serta doa restu dukungan dari ibu-ibu. Untuk pencalonan suami Giri Ramanda Kiemaz sebagai calon Wabup Sumsel bersama Dodi Reza Alex Noerdin dalam pilgub Gubernur Sumsel bulan Juni mendatang,” jelas Ayu Giri Ramanda Kiemas.

Dia menjelaskan zaman sekarang saatnya generasi muda meneruskan estafet kepemimpinan. Karena pemikiran kedua anak muda ini ke masa depan untuk membangun masyarakat. Berbekal pengalaman yang dimiliki. Seperti, calon gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin merupakan anak Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Telah lama berkecimpung di dunia politik dan turun langsung ke masyarakat. Dua kali sebagai anggota DPR Republik Indonesia dan sekarang menjabat Bupati Muba.

Sedangkan, Giri Ramanda Kiemas sudah tiga kali sebagai anggota DPRD Sumsel. Sekarang menjabat Ketua DPRD Sumsel. Keduanya, sudah paham dengan masalah dan dibutuhkan masyarakat Sumsel. Sehingga, keduanya memiliki visi misi untuk masyarakat Sumsel bukan janji yang diberikan.


Ketua Ikatri DPRD Sumsel, Ayu Giri Ramanda didampingi Ketua Ikatri Mura, Deliyani Yudi Fratama silaturahmi dengan anak-anak Pondok Tahfidz Kalibening Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Mura.

Oleh karena itu semua tidak terlaksana. Jika ibu-ibu tidak memberikan dukungan, dan doa restu kepada kedua pemuda ini.

“Saya meminta ibu-ibu sebagai pembisik sejati kepada suaminya. Sehingga, estafet selanjutnya program sekolah dan berobat gratis dilanjutkan kembali sesuai visi misi Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat ini yang berjuang keras membawa provinsi Sumsel dikancah nasional dan internasional,” pungkasnya. #gky/adv  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here