Hendri Zainuddin Resmikan Kantor DPD Hanura Sumsel

69
Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Hendri Zainuddin di acara peresmian Kantor DPD Partai Hanura Sumsel di Jalan Yudo, Kampus, Palembang, Senin (29/1/2018).

Palembang, SumselSatu.com.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumsel Hendri Zainuddin meresmikan Kantor DPD Partai Hanura Sumsel di Jalan Yudo, Kampus, Palembang, Senin (29/1/2018).

Sebelumnya, Partai Hanura Sumsel saat masih dipimpin Mularis selaku Ketua DPD Partai Hanura, kantor DPD Hanura Sumsel berada di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang.

Hendri menyampaikan, dirinya optimis dengan modal kekuatan mesin Partai Hanura dan ribuan kader Hanura di Sumsel, akan dapat membantu membesarkan nama Hanura di Pemilukada serentak 2018, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

“Lebih kurang ada 280 ribu kader Hanura yang tersebar di Sumsel bisa menyumbang hingga 500 ribu suara. Untuk Pileg 2019, tahapan akan dimulai bulan Maret dan April. Untuk jumlah kursi di legislatif kami targetkan bisa meningkat. Kalau sekarang di kabupaten/kota ada 44 kursi, kami harap bisa jadi 60 kursi, sementara untuk yang di DPRD Sumsel dari lima kursi bisa menjadi tujuh kursi,” kata Hendri yang pernah tercatat sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Pada kesempatan itu Hendri mengatakan, pihaknya berkomitmen memenangkan pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HDMY) di Pemilukada Sumsel.

“Dari beberapa permasalahan yang muncul sudah bisa dilewati. Sekarang sudah ada sekretariat baru untuk verifikasi faktual partai dari KPU Sumsel. Setelah verifikasi ini, kami langsung kerja dengan melakukan langkah strategis untuk pemenangan Herman Deru dan Mawardi Yahya,” kata pria yang pernah menjadi Menejer SFC tersebut.

Ketika disinggung apakah akan memberikan sanksi bagi kader yang membelot atau tidak mendukung Herman Deru-Mawardi Yahya, Hendri berharap tidak ada kader yang membelot.

“Jangan sampai terjadi. Karena kami telah memiliki komitmen, jadi kalau ada yang membelot tentu akan kami panggil dulu. Di partai ini harus ada kesadaran sendiri. Kalau langsung dipecat gek malah belari,” kata Hendri. #nti

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here