Ini Pestanya Harry Kane

45
Selebrasi Harry Kane

Leicester, Sumselsatu.com – Harry Kane tampil menggila saat Tottenham Hotspur mencukur Leicester City 6-1 dalam lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium, Jumat (19/5/2017) dinihari WIB. Striker Timnas Inggris itu sukses memborong empat gol.

Tambahan empat gol membuat Kane kini memuncaki daftar top skor Liga Inggris dengan 26 gol, atau unggul 2 gol dari pemain Everton, Romeru Lukaku. Dengan satu laga tersisa, Kane sangat berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini.

Selain Kane, pemain Tottenham lain yang juga tampil tajam di laga itu adalah Son Heung-min. Pemain asal Korea Selatan itu memborong dua gol dan mengantarnya mengemas total 21 gol di semua kompetisi. Leicester hanya bisa mencetak satu gol lewat Ben Chilwell.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino bersikeras kini sudah tidak ada alasan lagi striker andalan mereka Harry Kane meninggalkan klub pada akhir musim.

Hal itu diutarakan Pochettino menyusul adanya spekulasi bahwa Kane bisa tergoda di bursa transfer, setelah klub-klub besar seperti Manchester United mencoba akan merekrutnya.

“Ini fantastis baginya. Ini adalah musim dia berjuang untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris,” kata Pochettino.

“Apa yang bisa kita katakan tentang dia. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Sekarang dia harus terus berjalan dan mencoba untuk menyelesaikan dengan cara terbaik dan berharap untuk musim depan,” pungkas sang manajer. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here