Polres Banyuasin Gelar Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2018

59

Banyuasin, sumselsatu.com

Polres Banyuasin menggelar Sosialisasi Penerimaan Polri Taruna / Taruni Akpol , Bintara & Tamtama Tahun 2018 kepada warga masyarakat Banyuasin dan sekitarnya yang berlokasi di Taman Alun-Alun Kota Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Minggu (1/4/2018).

Adapun kegiatan ini dibuka langsung oleh Waka Polres Banyuasin Kompol Arif Harsono, SIK, MH dan dihadiri oleh para pelajar kelas XII se-Kabupaten Banyuasin dan para orang tua siswa serta personil Polres Banyuasin & Polsek jajaran, Turut serta hadir juga para Pejabat Utama Poles Banyuasin dan Kapolsek jajaran Polres Banyuasin.

Diawali dengan senam bersama, dilanjutkan sambutan Waka Polres Banyuasin Kompol Arif Harsono, SIK, MH, yang menyampaikan bahwa “Penerimaan Polri Tahun 2018 ini telah dibuka pendaftaran dimulai tanggal 26 Maret – 11 April 2018 yang dilakukan secara online dan bagi para peserta yang mendaftar dan mengikuti seleksi dilakukan secara transparan dan akuntabel serta tidak dipungut biaya sepeserpun,” ucapnya.

Kemudian Waka Polres menghimbau dan mengajak agar warga masyarakat khususnya para remaja untuk turut serta mengikuti seleksi Penerimaan Polri Tahun 2018 & Polri demi mewujudkan Polri yang Profesional dan Berprestasi .

Acara berikutnya dilanjutkan dengan penampilan dan peragaan Personil Polres Banyuasin berpakaian dinas yang biasa digunakan sehari-hari oleh personil dalam pelaksanaan tugas di staf maupun di lapangan.

Di akhir kegiatan tersebut, ditutup dengan doa dan pembagian brosur tentang penerimaan Polri Tahun 2018 kepada para Warga Masyarakat Yang hadir dalam kegiatan Sosialisai tesebut. #fri 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here