Kakek Sebatang Kara Ditemukan Tewas di Sungai Plawi

59

Baturaja, SumselSatu.com  

Kakek Rozak (65), warga Dusun IV, Desa Pusar, Kecamatan Baturaja Barat, Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ditemukan tak bernyawa di aliran sungai Bukit Plawi, Senin (21/5) pagi. Kakek tersebut diduga epilepsinya kambuh saat mencari rebung di pinggir sungai.

Korban yang hidup sebatang kara ini ditemukan warga yang akan kebun. Warga tersebut melihat ada tubuh dengan posisi tertelungkup. Dia pun langsung melapor ke pihak kepolisian.

“Benar ada temuan mayat, kita yang mendapat laporan langsung menuju TKP dengan medan yang cukup sulit dilalui. Saat sampai ke TKP pertama, mayat pak Rozak tidak lagi di lokasi penemuan pertamakali. Kemudian kita langsung menyusuri sungai dan menemukan mayat pak Rozak 500 meter dari lokasi penemuan pertama,” kata Kapolsek Baturaja Barat, AKP Marwan, saat dikonfirmasi.

Kapolsek menjelaskan, menurut keterangan yang diambil dari saksi mengungkap jika korban kesehariannya mencari rebung. Pada hari kejadian, seperti biasa korban masuk hutan Bukit Plawi untuk mencari rebung. Namun warga dekat rumahnya bingung kenapa hingga dua hari korban belum juga pulang.

“Barulah tadi ada yang melapor menemukan mayat. Untuk sementara Rozak tewas diduga penyakit epilepsinya kambuh saat terkena air,” pungkas Kapolsek. #ori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here