Kapolres Banyuasin Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Banyuasin dan Kasat Intelkam

216
Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK, saat memimpin upacara sertijab.

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasat Intelkam di lapangan upacara Mapolres Banyuasin, Senin (15/1/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Adapun pejabat yang disertijab Kompol Tommy Bambang Souissa , SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Banyuasin dimutasi dan menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Ogan Komering Ilir dan digantikan dengan oleh Kompol Arif Harsono, SIK, MH

Sedangkan AKP Eddy Putra Jaya, SPd, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Subdit IV Dit Intelkam  Polda Sumsel menjabat sebagai  Kasat Intelkam Polres Banyuasin menggatikan AKP Mulyono, SH, MSi.

Di kesempatan tersebut Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK, menyampaikan bahwa, pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri.

“Roda perputaran mutasi jabatan adalah hal yang lumrah di tubuh Polri dan merupakan proses regenerasi untuk perjalanan karir seseorang guna memasuki lembaran dan suasana kerja yang baru guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat,” katanya.

Sebagai Kapolres, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Banyuasin.

‘Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Tugas-tugas yang saya emban selama ini banyak terbantu oleh Wakapolres lama. Selamat datang kepada pejabat baru. Segera menyesuaikan diri dan segera mengambil langkah-langkah dalam pelaksanaan tugas yang telah menunggu. Kepada pejabat lama semoga sukses di tempat tugas yang baru,” pungkasnya.

Terpisah, Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Banyuasin Kompol Bambang Tomy Soissa S.IK dan AKP Mulyono SH, Msi, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama bertugas di Mapolres Banyuasin.

“Kepada Kapolres Banyuasin terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini.  semua rekan- rekan juga saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama saya menjalankan tugas di Mapolres Banyuasin,” ucapnya. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here