Ketua DPRD Sumsel Siapkan Surat Untuk DPR RI

46
DIWAWANCARAI---Ketua DPRD Sumsel R A Anita Noeringhati saat diwawancarai wartawan. (FOTO: IST/DOK.HUMAS DPRD SUMSEL)

Palembang, SumselSatu.com

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) R A Anita Noeringhati, SH, MH, menyatakan, pihaknya segera menindaklanjuti aspirasi dari para pengunjukrasa yang menolak Undang-undang (UU) Cipta Kerja ke DPR RI maupun Presiden RI.

“Memfasilitasi tentu tidak mungkin kami lakukan dalam waktu dekat, DPR RI sedang reses, kosong tidak ada yang menerima,” ujar Anita Noeringhati ketika wawancara usai menemui mahasiswa yang berunjukrasa di depan Gedung DPRD Sumsel, di Jalan POM IX, Palembang, Senin (12/10/2020).

Anita mengatakan, pihaknya akan mengkomunikasikan agar aspirasi para mahasiswa itu sampai ke DPR RI dan Pemerinath Pusat.

“Surat sudah saya siapkan untuk menyampaikan aspirasi kalian kepada Presiden maupun DPR RI,” kata Anita kepada para pengunjukrasa.

Ratusan mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Palembang.

“Dua poin tuntutan yang kami sampaikan ke DPRD Provinsi Sumsel menyepakati seluruh tuntutan kami saat aksi Kamis lalu. Kedua memfasilitasi rekan-rekan kami untuk menyampaikan aspirasi kepada DPR RI dan Presiden RI dan ditandatangani oleh Sekretaris DPRD Provinsi Sumsel,” ujar M Iqbal, koordinator aksi. #nti

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here