Komisi I DPRD Sumsel Serahkan APD ke RSUD Bari

25
MENERIMA----Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Palembang Bari dr Alfarobi, MKes, menerima bantuan APD yang diberikan Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar, SH, MM. (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Komisi I DPRD Provinsi Sumsel menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bari, Palembang, Selasa (7/7/2020).

“Bantuan APD ke rumah sakit di Palembang sudah yang kelima dari Komisi I DPRD Sumsel, “ ujar Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar, SH, MM.

“Dan kami juga sudah keliling ke kabupaten/kota ikut menyerahkan APD,” tambah Antoni.

Antoni mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Komisi I DPRD Sumsel dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Sumsel.

“Penyerahan APBD ini sebagai wujud gotong-royong mencegah penyebaran dan penanganan wabah Covid-19 di wilayah Provinsi Sumsel,” kata pengacara non-aktif tersebut.

Sebanyak 25 APD dari Komisi I DPRD Sumsel diterima Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Palembang Bari  dr Alfarobi, MKes.

Alfarobi berterimakasih atas bantuan yang diberikan Komisi I DPRD Sumsel.

“Ada kepedulian DPRD Sumsel kepada kami, ikut merasakan apa yang kami rasakan, menyemangati dan timbul semangat baru karena banyak yang peduli dengan rumah sakit, terutama dengan dokter, perawat, dan seluruh petugas,” ujar Alfarobi.

Dia menyampaikan, bantuan Pemko Palembang dan Pemprov Sumsel melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTP2) Covid-19 juga telah mereka terima. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here