KPK Tunggu Pertemuan dengan Polri Terkait Kasus Novel

46
Novel Baswedan

Jakarta, Sumselupdate.com – KPK menunggu kesempatan bertemu dengan Polri untuk mengetahui perkembangan kasus teror terhadap Novel Baswedan. Ini adalah bentuk koordinasi yang mungkin dilakukan KPK.

“Kalau dibutuhkan koordinasi lebih lanjut maka kapasitas yang bisa dilakukan KPK adalah berkoordinasi dengan pihak Polri,” tutur Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan di kantornya, Jalan Kuningan Mulia, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017) dikutip dari detikcom.

Mengenai waktu pertemuan tersebut, Febri menyebut masih belum dibicarakan. Namun, KPK ingin memastikan langsung mengenai perkembangan terkini kasus Novel yang disebut mengalami progres.

“Nanti kita lihat setelah pertemuan ini kita cari waktu kapan bisa bertemu kembali dengan Polri untuk juga mengetahui perkembangan-perkembangan, yang kalau dari info yang kita dengar, sudah ada perkembangan bagus yang disampaikan oleh Kapolri. Jadi kita akan koordinasi lagi,” kata Febri.

Progres yang dimaksud termasuk salah satunya soal sketsa wajah terduga pelaku. Menurut Febri, KPK belum melihat sketsa wajah terbaru dari 3 sketsa yang dulu pernah ditunjukkan.

“Kami belum melihat sketsa terbaru. Saat itu sketsanya masih seperti coretan pensil. Dan Kapolri menyampaikan akan menggunakan teknologi lebih canggih untuk bisa memperjelas orang yang bisa dilihat saksi tersebut. Nanti ketika koordinasi dan itu disampaikan, kita akan koordinasi,” jelasnya. (min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here