Linda Syarofi Gantikan Almarhum Nasrun Madang

39
Rapat Paripura dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW), di mana Linda Syarofi resmi menggantikan Nasrun Madang (alm), Senin (29/5/2017).

Palembang, Sumselsatu.com – Linda Syarofi resmi menggantikan almarhum Nasrun Madang sebagai Anggota DPRD Sumsel periode 2014-2019, setelah melakukan rapat paripurna dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW), Senin (29/5/2017).

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas dan dihadiri Plt Sekda Sumsel Drs H Joko Imam Sentosa.

“Pelantikan ini merupakan anugerah Allah SWT dan sangat tidak disangka-sangka, saya hanya bisa bersyukur. Setelah dilantik sesuai dengan sumpah tadi saya akan mengutamakan kepentingan masyarakat dan akan turun ke daerah, terutama dari kelahiran saya OKU,” ucap Linda usai pelantikan.

Sementara Ketua DPRD Sumsel Giri Ramandha berharap Linda Syarofi segera menyesuaikan diri dan mempelajari tata tertib DPRD Sumsel dan kode etiknya. Pasalnya, kode etik merupakan pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Sumsel.

“Saudari harus belajar tentang kode etik dan juga undang-undang lain yang berkaitan dengan penempatan saudari dalam bidang komisi di DPRD Sumsel ,” tegas Giri. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here