Penasihat Gerindra Sebut Giri ‘The Rising Star’

138
M Giri Ramanda N Kiemas menerima formulir pendaftaran calon gubernur di DPD Partai Gerindra Sumsel.

Palembang, SumselSatu.Com – Ketua Dewan Penasihat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Budiarto Marsul, menyebut M Giri Ramanda N Kiemas sebagai The Rising Star atau Bintang Bersinar. Dia menilai Giri adalah politisi muda Sumsel yang berprestasi.

“Pak Giri ini salah satu putera terbaik Sumatera Selatan,” ujar Budiarto ketika memberikan sambutannya saat Giri Ramanda mengambil formulir pendaftaran kepada Panitia Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Kepala Daerah Provinsi Sumatera Selatan 2018-2023, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumsel, di Jalan Veteran, Palembang, Jumat (14/7/2017).

The Rising Star, anak muda yang sangat berprestasi, tidak banyak anak muda seperti Beliau,” kata Budiarto lagi.

Kata Budiarto, sudah sepantasnya masyarakat Sumsel memberikan kesempatan kepada Giri untuk memimpin Sumsel, baik sebagai gubernur maupun wakil gubernur.

Budi menyampaikan, di usia yang masih muda, Giri telah memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi. Ditambahkannya, Giri adalah Ketua DPRD Provinsi termuda di Tanah Air.

Anggota DPRD Provinsi Sumsel itu menilai, sebagai Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramanda telah memimpin dengan baik. “Mengayomi kami-kami yang tua,” kata mantan Wakil Walikota Pagaralam tersebut.

Budiarto menambahkan, suasana politik menjelang Pemilukada Sumsel 2018 mengembirakan.

“Pilkada kali ini sangat menggembirakan, semua calon (bakal calon-red) bersahabat. Mudah-mudahan kita (Sumsel-red) menjadi contoh demokrasi di Indonesia, baik Pilkada Kabupaten/Kota maupun Pilkada Provinsi,” kata Budiarto Marsul.

Sebelumnya, Giri mengatakan, kedatangan dirinya beserta puluhan pengurus DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan serta organisasi sayap PDI Perjuangan ke Partai Gerinda Sumsel menunjukkan keseriusan untuk dapat diusung dan didukung Partai Gerindra.

“Ini menunjukkan keseriusan kami menjalin komunikasi politik dengan Partai Gerindra,” ujar Giri.

Next : Kembalikan Formulir ke PPP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here