Lolos Lima Besar LDI, Rangga Siap Harumkan Nama Sumsel

86
Rangga Okta Reza

Palembang, SumselSatu.com

Rangga Okta Reza, pria kelahiran Desa Galang Tinggi, 26 Oktober 2002 pasangan dari Lin Parlina dan Marjoni, berhasil masuk lima besar dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LDI). Menurut duta kabupaten Banyuasin ini, dirinya merasa bangga dapat mewakili Daerah dan mengharumkan tempat tinggalnya yaitu Desa Durian Daun kecamatan Suak Tapeh Kabupaten setempat.

“Alhamdulillah, saya dapat lolos lima besar, dari 800 peserta Audisi yang di gelar oleh LDI pada tanggal 19 November 2017 di Sat Brimob Polda Sumsel kemarin dan rencananya akan berangkat ke Jakarta pada tanggal 8 Januari 2018 sebagai duta Provinsi Sumatera Selatan dan perwakilan Kabupaten Banyuasin,” terangnya saat di bincangi wartawan, Kamis (4/1/2018) di kediamannya.

Dari itu Rangga berharap kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Banyuasin dan provinsi Sumatera Selatan dapat membantu doa dan dukungannya.

“Jangan lupa dukung saya dan mohon doa kepada semua lapisan masyarakat provinsi Sumatera Selatan pada umumnya dan warga Kabupaten Banyuasin khususnya semoga dirinya dapat lolos ke final sehingga bisa mengharumkan Sumatera Selatan dan bumi Sedulang Setudung,” pungkasnya. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here