MAN 1 Banyuasin Diharapkan Cetak Generasi Cerdas

67
GENERASI CERDAS---Bupati Banyuasin, Ir SA Supriyono, MM, berfoto bersama usai menghadiri kegiatan Dies Natalis MAN 1 Banyuasin.

Banyuasin, SumselSatu.com

Bupati Kabupaten Banyuasin Ir SA Supriono, MM, berharap MAN 1 Banyuasin dapat mencetak generasi cerdas yang berkualitas.

Bupati menginginkan, alumni MAN 1 Banyuasin mampu berkiprah di berbagai bidang pembangunan dan mengabdikan diri untuk Nusa dan Bangsa.

“Siapa tahu nantinya akan ada pemimpin yang dilahirkan dari MAN 1 ini untuk mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin,” ujar Supriono pada acara Dies Natalis MAN 1 Banyuasin ke-20, di MAN 1 Banyuasin, Selasa (27/2/2018).

Sebelumnya, Bupati mengucapkan selamat ulang tahun untuk MAN 1 Banyuasin. MAN 1 Banyuasin diharapkan terus mengembangkan potensi dan menjadi madrasah berprestasi dengan tetap mengutamakan pendidikan dan pembinaan di bidang keagamaan.

Bupati juga membuka turnamen Mansaba Cup. Hadir pula pada acara itu Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel H M Alfajri Zabidi, SPd, MM, MPdI, Kakanwil Kemenag Banyuasin H Abadil Turmuni, Sag, MSsi, AKP Sigit Widodo dari Polres Banyuasin, Ketua KONI Banyuasin Hazairin H Habidi, Camat Banyuasin III Alfian. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here